Thalita Latief Ingat Jungkir Balik Kehidupan di Tahun 2021, Banyak Yang Sok Tahu?
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief mengingat kembali berbagai peristiwa dan cobaan yang harus ia alami di sepanjang tahun 2021. Thalita Latief pun mengungkap harapan besarnya di tahun 2022.

WowKeren - Thalita Latief tampaknya mengalami kehidupan yang berat di sepanjang tahun 2021. Mulai dari mengungkap kasus KDRT, perceraian, hingga dituding jadi pelakor. Rentetan kejadian pahit nan menguras emosi itu membuat ibu satu anak ini belajar banyak hal.

Jungkir balik kehidupan di tahun 2021 diakui Thalita Latief tak ubahnya seperti saat menaiki roller coaster. Talitha Latief harus menghadapi beragam respons dan sikap publik atas berbagai permasalahan yang menimpanya di tahun 2021 ini. Mulai dari respons positif dan dukungan hingga hujatan akibat dugaan menjalin hubungan dengan pria berisitri.

Menurut Thalita, banyak orang yang seakan sok tahu dengan kehidupannya hanya dengan berbekal informasi dari media. Padahal, mereka sama sekali tak tahu kehidupan Thalita Latief yang sebenarnya.

"2021 itu bener-bener roller coaster untuk kehidupan aku, dicemooh orang, di-support orang, dihina orang, dipuji orang kayaknya banyak banget orang-orang yang tahu kehidupan saya padahal nggak tahu apa-apa," ungkap Thalita ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/12), dilansir dari Insertlive.com.


Karena itu, Thalita Latief pun agaknya menyimpan harapan besar untuk tahun depan. Artis berusia 33 tahun ini pun berharap di tahun 2022 kehidupannya bisa berubah jadi lebih baik dan bahagia.

Di tahun depan ia juga ingin lebih fokus mengurus buah hatinya dan mengembangkan kariernya di dunia hiburan. Thalita juga berharap kesehatannya juga akan lebih baik lagi di tahun 2022 mendatang.

"Aku ingin di 2022 segalanya lebih baik lagi terutama soal kesehatan, lalu fokusku adalah anakku dan pekerjaanku," pungkas Thalita Latief.

Seperti yang diketahui, kehidupan Thalita Latief sejak awal tahun 2021 memang sudah penuh cobaan. Di antaranya soal perceraiannya dengan Dennis Lyla. Dari perceraian itu, akhirnya terungkap penderitaan yang harus dialami Thalita Latief selama pernikahan mereka.

Setelah mulai bangkit dari masalah tersebut, Thalita malah dirumorkan dekat dengan seorang pria beristri. Thalita pun dengan tegas membantah rumor tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait