Billy Syahputra Tanggapi Tudingan Soal Dikira Bangkrut Pasca Jual Mobil Alphard
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra belum lama ini menjual mobil Alphard miliknya dengan harga fantastis. Lantas kini Billy menanggapi tudingan soal dirinya disebut bangkrut gara-gara menjual mobilnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Billy Syahputra mengabarkan bahwa mobil Alphard miliknya telah terjual. Bahkan mobil miliknya tersebut dibeli oleh seseorang dengan harga yang fantastis.

"Udah laku harga pasarannya Rp 900 juta. Tiba-tiba ada orang beli nggak nawar, gue dikasih harga Rp 1 miliar lebih. Jadi sedikit banyaknya gue dapat rezeki dari dia," kata Billy Syahputra di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (21/12).

Pada kesempatan tersebut Billy juga menanggapi soal omongan Iis Dahlia yang menyebut dirinya bangkrut. Billy sendiri pun tak membantahnya dan justru mengatakan bahwa ia memilih untuk menjual barang yang dimilikinya ketimbang harus meminjam uang.

"Pokok selagi bisa gue jual, apapun barang yang bisa gue jual, gue jual. Daripada gue minjem. Mamah Iis bilang lo bangkrut? Yah itu kan pendapat mamah Iis. Emang bercandaan gue sama mamah Iis begitu," terang Billy.


Selain itu, Billy juga tak mau mengambil pusing dengan omongan orang-orang yang menyebut dirinya bangkrut. "Nggak itu terserah kalian kalau mau bilang bangkrut atau apapun. Kalau gue tinggal terima saja," jelasnya.

Mantan kekasih Amanda Manopo ini juga menjelaskan bahwa keinginan untuk menjual mobilnya tersebut sudah ada sejak lama. "Emang mau gue jual aja mobil. Mobil sudah jalan tiga tahun, gue beli 2018. Kalau semakin lama gue jual, lama-lama harga semakin turun," beber Billy.

Billy juga ingin menerapkan pesan yang disampaikan oleh Deddy Corbuzier padanya. "Karena prinsip gue dari om Deddy Corbuzier, Bil kalau bisa benda mati, transportasi lah. Kayak motor dan mobil itu semakin turun. Itu kalau bisa lo pake maksimal dua tahun," bebernya.

Sejak saat itu pula Billy selalu menjual barang-barangnya setiap dua tahun. Namun untuk saat ini Billy belum mengungkapkan apakah ia akan membeli mobil baru lagi. "Gue selalu punya mobil setiap tahun gue jual, kalau ada rezeki gue beli lagi. Tapi sekarang gue nggak tahu duitnya (jual mobil) bisa dimanfaatin buat apaan," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru