Khloe Kardashian Respons Menohok Usai Maralee Nichols Tak Mau Disebut Selingkuhan Tristan Thompson
Instagram
Selebriti

Sumber terdekat membeberkan respons Khloe Kardashian usai Maralee Nichols wanita yang diduga sebagai selingkuhan Tristan Thompson perdana buka suara. Yang mana, Nichols tak mau disebut sebagai selingkuhan Tristan.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Khloe Kardashian dan Tristan Thompson kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Tristan diduga telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Maralee Nichols saat masih mengencani Khloe.

Bahkan perselingkuhan tersebut diduga sampai membuat Nichols hamil. Pasalnya, Nichols mengklaim jika bayi yang baru saja dilahirkannya itu merupakan darah daging Tristan.

Tristan sendiri telah mengakui bahwa ia beberapa kali berhubungan seksual dengan Nichols saat masih mengencani Khloe. Namun, bintang NBA itu masih meragukan status dari bayi Nichols dan meminta untuk dilakukan test DNA guna memastikan apakah anak tersebut darah dagingnya.

Sementara, Nichols sendiri telah muncul dan buka suara usai merasa banyak kabar yang tak sesuai fakta beredar. Ia menepis bahwa dirinya merupakan selingkuhan Tristan lantaran pria berusia 30 tahun itu mengaku padanya masih lajang.

Nichols juga mengaku tak tahu bahwa saat itu Tristan dan Khloe masih berkencan. Ia mengaku tak akan mau berhubungan dengan Tristan bila tahu Khloe masih berstatus sebagai kekasih.


Nichols kemudian juga meminta media untuk stop mengusik kehidupan pribadinya. Pasalnya, Ibu satu anak itu ingin hidup aman dan tenang dengan sang putra semata wayang. Nichols juga menegaskan bahwa dirinya tak ingin terlibat asmara dengan Tristan.

Menariknya, orang dalam membeberkan respons Khloe usai Nichols tak mau disebut sebagai selingkuhan Tristan. Rupanya, Khloe merespons positif sejumlah pengakuan Nichols.

Orang dalam itu menyebut Khloe berharap bahwa Tristan dan Nichols dapat menyelesaikan permasalahan mereka dengan bijaksana. Ia juga meminta agar Tristan bertanggung jawab bila benar anak yang dikandung Nichols adalah darah dagingnya.

"Khloe berharap Tristan dan Maralee menyelesaikan tugas pengasuhan bersama mereka secara pribadi jika dia benar ayahnya," ujar orang dalam kepada Life & Style. "Dia benar-benar berharap bahwa mereka menjadikan bayi mereka sebagai prioritas dan bahwa Tristan dan Maralee mengesampingkan yang lainnya dan berkonsentrasi pada apa yang terbaik untuk putra mereka."

Khloe dikabarkan tak ingin ikut campur dalam polemik Tristan dan Nichols. Ia juga lega lantaran Nichols tak takut untuk bersuara dan memperjuangkan hak anaknya.

"Khloe tidak mencoba untuk terlibat atau berusaha untuk berkonsultasi dengan Tristan atau Maralee. Khloe juga lega dengan pernyataan Maralee," pungkas sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru