Tak Ada di Naskah, Permintaan Junho pada Lee Se Young Ini Bikin Sutradara 'The Red Sleeve' Terkejut
TV

Junho 2PM tiba-tiba membuat permintaan romantis pada Lee Se Young saat syuting 'The Red Sleeve'. Penasaran apa yang dimintanya hingga membuat sutradara terkejut?

WowKeren - Pada Rabu (22/12), MBC merilis video behind the scene episode terbaru "The Red Sleeve". Dalam video ini, Junho 2PM dan Lee Se Young lagi-lagi menunjukkan interaksi menggemaskan.

Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting ketika Seong Deok Im (Lee Se Young) memberikan obat pada Yi San (Junho) yang kini sudah naik takhta menjadi Raja Jeongjo. Dalam adegan itu, Raja Jeongjo menyatakan niatnya untuk membangun keluarga dengan Seong Deok Im.

Sebelum syuting dimulai, Junho dan Lee Se Young tampak melatih adegannya dengan bimbingan sutradara. Junho duduk di atas kursi, sedangkan Lee Se Young berada di lantai seperti karena karakternya digambarkan sebagai pelayan.

Latihan itu berjalan lancar sebab mereka mampu memperaragakan adegannya dengan baik. Namun Junho tiba-tiba meminta Lee Se Young untuk duduk di sampingnya, seperti pasangan pada umumnya.


"Ayo duduk di sini dan lihat," ujar Junho pada Lee Se Young. Sementara Lee Se Young hanya diam, sutradara tampak sangat terkejut hingga berseru dengan nada tinggi. "Heol!!!" ujar sutradara.

Junho terus menunjukkan sikap manis dengan berkata, "Haruskah aku memegang tangannya? Tidak? Lakukan saja dengan bersih di sini." Sutradara menimpali, "Oh Deok Im diamlah, sekarang kamu seorang raja."

Karena Lee Se Young terus diam untuk menghayati perannya, Junho tampak cukup sedih. Dia berkata, "Ah dia pendiam. Aku harus bicara sendiri."

Berkat latihan matang dan pendalaman yang luar biasa, mereka akhirnya dapat menyelesaikan syuting dengan baik. Karena itulah Junho dan Lee Se Young dapat menciptakan adegan lamaran yang begitu romantis.

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan menayangkan dua episode sekaligus pada tanggal 25 Desember yang bertepatan dengan perayaan Natal. Selain itu, drama ini juga akan menambah satu episode demi menampilkan akhir yang lebih solid.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait