Dimas Ahmad Dan Manajer Cantik Solid Bak Sibling Goals, Ini 7 Potret Kedekatan Mereka
Instagram/hdya_
Selebriti

Dimas Ahmad ramai dijodohkan dengan sosok sang manajer yang diketahui bernama Hani. Namun kedekatan keduanya tampaknya hanya rekan kerja. Namun Dimas dan Hani juga solid layaknya sibling goals.

WowKeren - Nama Dimas Ahmad belakangan ini menjadi buah bibir netizen. Hal tersebut bermula saat Thariq Halilintar ramai dijodohkan dengan Fuji adik ipar Vanessa Angel. Thariq dan Fuji bahkan belum lama ini terciduk gandengan tangan dan diduga resmi pacaran.

Sebelumnya adik Atta Halilintar itu kabarnya dekat dengan seleb TikTok bernama Chandrika Chika. Seleb berusia 21 tahun itu menegaskan belum putus dengan Thariq. Namun Thariq kini tampaknya telah move on dari masa lalu. Hal ini tak urung membuat Chandrika Chika disindir kena karma. Netter menyebut Chandrika Chika terkena karma akan sosok Dimas. Memang sempat berembus gossip jika Dimas dan Chandrika Chika dikabarkan memiliki kedekatan.

Lantas Dimas rupanya memilih menghabiskan waktu bersama manajer tercintanya, Hani. Menilik dari unggahan foto di Instagram, Dimas dan Hani memang sangat dekat bak saudara. Tak jarang Dimas melalui caption menyebut Hani dengan panggilan Bunda. Hani sendiri merupakan sosok ibu satu anak menilik dari unggahan Instagramnya. Nah intip yuk kedekatan mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Kompak bak sibling goals


Kompak bak <i>sibling goals</i>
Instagram/dimas_baam

Dimas memanggil Hani dengan sebutan bunda. Kepribadian keduanya ayang ceria tak pelak membuat Dimas dan Hani solid bak sibling goals. Seperti dalam momen kali ini, Dimas dan Hani tampak bersiap untuk mencari kelomang bersama manajer yang ia akrab sapa bunda itu.

2. 'Nyanset' bareng


<i>'Nyanset'</i> bareng
Instagram/hdya_

Sayang sekali apabila datang ke Bali tanpa menikmati sunset. Dimas dan Hani menikmati waktu terbenamnya matahari di sebuah cafe di Bali. Dimas kece dengan kemeja bunga serta kaca mata. Sementara Hani tampak anggun dengan busana putih yang ia kenakan.

3. Gaya kompak


Gaya kompak
Instagram/hdya_

Dimas dan Hani kembali mengabadikan momen saat berada di Bali. Bernaung di sebuah gazebo, Dimas dan Hani mengambil foto selfie dengan gaya yang sama. Keduanya mengenakan kacamata berframe gelap dan membuat ekspresi kocak.

4. Kompakan style super lucu


Kompakan style super lucu
Instagram/hdya_

Kali ini Dimas dan Hani kompak dengan style yang super lucu. Dimas tampil dengan gaya ala mendiang penyanyi A. Rafiq menurut netter. Ia memadukan celana cutbray jingga dengan kemeja hijau polkadot kuning. Sementara Hani dengan setelan cokelatnya yang unyu.

5. Keakraban bersama Chandrika Chika


Keakraban bersama Chandrika Chika
Instagram/hdya_

Sama-sama bekerja di bawah naungan manajemen Raffi Ahmad, RANS Entertainment, Hani tentu akrab dengan Chandrika Chika. Sama dengan Dimas, ia juga merupakan manajer untuk Chandrika Chika. Dalam potret kali ini ketiganya sepertinya tengah menghadiri acara bersama. Hani tampak berada di tengah sembari memeluk Dimas dan Chandrika Chika di sisi kanan-kiri.

6. Manajer berasa kakak sendiri


Manajer berasa kakak sendiri
Instagram/hdya_

Dimas genap berusia 21 tahun pada 4 Desember lalu. Hani sebagai manajer tak lupa mengucapkan selamat kepada Dimas. Melalui unggahan Instagram, Hani memosting fotonya bersama Dimas dan menyelipkan serangkaian doa. "kudoakan kamu yg terbaik, sukses terus dalam karir, sukses dalam segala hal, terus semangat dalam berkarya, jangan mudah puas atas apa yg telah diraih, tetap menjadi pribadi yg baik, dan apapun yg belum tercapai di tahun sebelumnya, bisa tercapai ditahun ini, aamiin yra,". Dimas lantas di kolom komentar menyahut dan mengucapkan terima kasih sekaligus mengaminkan soal manajernya.

7. Selfie di office situation


Selfie di <i>office situation</i>
Instagram/hdya_

Di sela-sela kesibukan di RANS Entertainment, Dimas daan Hani menyempatkan diri untuk berselca ria. Hani tampak menaruh dagu di atas meja smentara. Dimas sendiri tepat di belakang Hani berpose menopang dagu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru