Bikin Tercengang, Aktor 'My Name' Lee Hak Joo Foto Nyentrik Pakai Rok Tuai Cibiran
Instagram/smcnc_artists
Selebriti

Aktor dari salah satu pemeran drama 'My Name' Lee Hak Joo membuat terobosan baru dari sesi pemotretan yang menjadi perbincangan hangat publik karena setelan pakaian yang dipakainya.

WowKeren - Drama Netflix "My Name" telah mendapatkan popularitas yang memberikan para pemerannya juga mendapatkan sorotan. Salah satunya aktor Lee Hak Joo yang berperan sebagai karakter Jung Tae Joo dimana dirinya baru-baru ini melakukan sesi pemotretan yang membuat semuanya tercengan.

Pada Rabu (22/12), majalah fashion Allure Korea merilis foto baru Lee Hak Joo untuk edisi mendatang mereka. Sebagian besar foto yang dirilis menggambarkan penampilan boyfriend material Lee Hak Joo yang mana salah satunya pasti menakjubkan.

Bagaimana tidak, itu dikarenakan aktor yang sedang naik daun ini mengenakan setelan baju lengan panjang dimana bagian bawahnya mengenakan rok pendek sekaligus sepasang sepatu bot panjang. Tampaknya Lee Hak Joo mendapatkan gaya untuk mendukung tampilan tanpa batas gender yang semakin populer beberapa tahun terakhir ini.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Aktor tersebut juga membagikan pemikirannya tentang pemotretan tersebut. "Aku belajar banyak hal dari berbagai proyek yang telah kulakukan. Ada saat-saat aku berubah secara drastis ketika aku mendapatkan proyek yang berbeda dari diriku," tutur Lee Hak Joo.



Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Kadang-kadang, aku tidak merasa benar di awal tetapi hasilnya bagus. Aku pikir pemotretan hari ini seperti itu. Aku tidak peduli jika itu gagal. Apa yang bisa kulakukan?" ungkapya kemudian membagikan pikirannya yang open minded.

Pemotretan baru Lee Hak Joo ini telah beredar di berbagai komunitas online dan media sosial. Netizen telah membagi pendapat tentang mereka, beberapa merasa bahwa penampilannya salah dan beberapa berpikir bahwa itu adalah gaya yang tepat karena fashion tidak terbatas pada gender.

"Aku suka penampilannya sehari-hari lebih baik," komentar netizen. "Ini adalah langkah berani dari Lee Hak Joo," tutur netizen lainnya. "Ada apa dengan rok itu? Tapi ya, dia bisa memakai apa pun yang dia suka," komentar lainnya.

"Apakah modis memakai rok? Aku melihat banyak pria dengan rok. Kurasa aku tidak akan pernah bisa memakai rok, tapi aku tidak akan diejek karena ketinggalan mode, kan?" tulis komentar netizen lainnya. "Gayanya mengingatkanku dengan Harry Styles," tulis lainnya.

Sementara itu, aktor kelahiran tahun 1989 ini telah memulai debutnya pada tahun 2012 melalui film "Sweet Sorrow". Ia memulai karirnya dengan peran kecil, sebelum membuat namanya besar melalui drama hits, termasuk "Memories of the Alhambra", "The World of the Married", "Private Lives", dan "My Name". Di drama "My Name", Lee Hak Joo berperan sebagai orang kepercayaan pimpinan kelompok narkoba Dongcheon.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts