Larissa Chou Ditanya Hubungan dengan Mantan Ibu Mertua, Lakukan ini Saat Ameer Azzikra Meninggal
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou ditanya soal sikapnya saat Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021. Larissa rupanya tidak melayat langsung ke rumah Alvin Faiz di Bogor.

WowKeren - Larissa Chou kembali membuka tanya jawab dengan para followers Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut, Larissa ditanya soal sikapnya saat Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021 lalu.

"Ci kemaren Amer meninggal ke Bogor gak ngucapin bela sungkawa ke ibunya," tanya seorang netizen yang identitasnya tak diungkap. Sambil membagikan potretnya bareng Yusuf, Larissa mengaku belum sempat menyambangi ibunda Ameer dan Muhammad Alvin Faiz yang biasa disapa Umi Yuni.

Namun Larissa Chou tetap memberikan penghiburan melalui chat serta mengirim bunga. Larissa juga memuji sang mantan ibu mertua yang dinilainya kuat menghadapi kehilangan.

Sebelum Ameer Azzikra, Umi Yuni diketahui juga baru kehilangan Ustaz Arifin Ilham yang meninggal dunia pada 2019. Larissa Chou tak lupa menuliskan doanya untuk Umi Yuni.


"Aku mengirim bunga dan mengucapkan melalui chat... Belum sempat mengunjungi langsung..." tulis Larissa pada Kamis (23/12). "Semoga mamah diberikan kekuatan untuk menghadapi ini, mamah kuat banget... Insya Allah mamah selalu diberikan kesehatan dan kekuatan.."

Larissa Chou Ditanya Hubungan dengan Mantan Ibu Mertua, Lakukan ini Saat Ameer Azzikra Meninggal

Instagram Story

Bukan hanya Umi Yuni, Larissa Chou juga mengirimkan bunga untuk Zira meski belum pernah bertemu sama lain. Sebelumnya istri almarhum Ameer Azzikra tersebut juga membagikan kiriman bunga dari Larissa tak lama setelah Ameer meninggal.

Hubungan Larissa Chou dan ibunda Alvin Faiz memang sempat disorot. Saat tengah menjalani proses perceraian dengan Alvin, Larissa menuntut permintaan maaf dari sang mantan ibu mertua yang menjelekkannya dengan akun palsu hingga membuatnya merasa tertekan.

Umi Yuni juga pernah menyebut Larissa Chou 'sakit'. Alvin Faiz telah mengklarifikasi dan meminta maaf perihal itu. Hubungan Larissa dan Umi Yuni pun tampak sudah kembali baik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait