Dimas Ahmad Umbar Momen Romantis Bareng Hani Si Manajer Cantik, Netizen: Chika Nangis Di Pojokan
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dimas Ahmad membagikan foto bersama sang manajer, Hani di unggahan Instagram terbaru. Belakangan kedekatan keduanya memang tengah ramai diperbincangkan hingga nama seleb TikTok Chandrika Chika ikut terseret.

WowKeren - Belakangan ini kedekakatan Dimas Ahmad dengan sang manajer cantik yang bernama Hani ramai diperbincangkan. Terlebih keduanya memang sering pamer momen akrab di media sosial.

Bahkan dalam unggahan terbaru, Dimas kembali membagikan foto romantis bersama Hani. Dalam foto, keduanya tampak menikmati wisata alam dari ketinggian.

Dimas dan Hani duduk di sebuah ayunan. Walau kompak mengenakan kacamata hitam, Dimas seakan tak bisa menyembunyikan ekspresi takjubnya berada di ketinggian.

"Bang pelan pelan bang ngayunnya," tulis Dimas Ahmad di postingan Instagram pada Kamis (23/12). Hani terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan pria yang viral karena punya paras seperti Raffi Ahmad itu. "Cupu aku sama ketinggian," kata Hani.


Netizen juga ramai mengomentari postingan Dimas. Tak sedikit netizen memberi dukungan pada Dimas dan Hani untuk serius berhubungan karena terlihat cocok.

"Dim nyatakan cinta aja sm bu managernya," komentar akun @filsa***. "Demi apasih cocok," seru akun @dody***. "Cinta bersemi di Rans siapa tau jodohnya dimas manager nya kan, Jodoh gak ada yang tau," tambah akun @riena***. "Mesra nyaaaa duh....kawal dimas n managernya," imbuh akun @kila***.

Dimas

Instagram

Walau begitu, beberapa netizen malah menyebut nama Chandrika Chika yang dulunya sempat "menolak" Dimas. Bahkan netizen tak segan menyindir Chika yang kini jadi sorotan karena "dihempas" Thariq Halilintar usai mengenal Fuji, adik ipar Vanessa Angel.

"Chika nangis dipojokkan," kata akun @bea***. "Jangan ada chika diantara kita , judul ftv nya itu," sambung akun @aweus***. "Lupakan Cika yg tak setia," tambah akun @hjn***. "Yg atu sama yg itu, yg ini sama ini. Chika menangis melihat ini," komentar akun @caca***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru