Ayah Vanessa Angel Saran Ke Besannya Untuk Ikut Pindahkan Makam Bibi Ardiansyah Karena Alasan Ini
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kini juga menyarankan besannya, Faisal untuk turut memindahkan makam Bibi Ardiansyah. Doddy pun membeberkan alasannya mengapa mengusulkan demikian.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya masih meninggalkan polemik bagi keluarga keduanya. Bahkan belakangan ini ayah Vanessa, Doddy Sudrajat bersikeras ingin memindahkan makam putrinya.

Namun belum juga terlaksana niatan tersebut, Doddy kini mengusulkan agar makam Bibi Ardiansyah ikut dipindahkan juga. Saran pemindahan makam Bibi disampaikan Doddy ketika menjadi bintang tamu di acara milik Nikita Mirzani, Podcast Versus.

"Saya sampaikan di sini ke pak Faisal, lebih baik Bibi juga dipindahkan," ujar Doddy Sudrajat seperti dikutip dari tayangan YouTube Opera Entertainment, Rabu(22/12). Bukan sekedar usul, ternyata Doddy memiliki alasan dan pertimbangan tersendiri mengapa menyarankan demikian.

Doddy mengaku khawatir soal masa depan makam Bibi yang kini berlokasi di tanah wakaf. Sebagai mertua, Doddy takut suatu hari nanti akan ada penggusuran yang mungkin saja berimbas pada makam anak serta menantunya.


Kendati demikian, Doddy juga menyarankan agar makam menantunya ikut dipindahkan. "Itu tanah wakaf, kalau ada pembangunan, itu juga di pinggir, takut ada pelebaran jalan. Jadi lebih baik dipindahkan (makam)," jelasnya.

Lebih lanjut, ayah Vanessa tersebut kemudian membahas soal makam yang dikelola oleh Pemda. Menurutnya makam di sana lebih bagus dalam segi penjagaannya sehingga lebih aman.

"Sebenarnya di dekat situ ada pemakaman yang dikelola oleh Pemda," kata Doddy. Alasan ini pula yang juga mendasari Doddy ingin memindahkan makam putrinya selain karena mengaku sempat mendapatkan wasiat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy mengaku kembali didatangi Vanessa lewat mimpi tepat di hari peringatan ulang tahun mendiang putrinya tersebut. Doddy mengaku bahwa putrinya meminta agar makamnya segera dipindahkan bersama ibunya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait