Tambah Durasi Olahraga
TikTok/sallyvarsly
Health

Pengen olahraga tapi ribet harus pergi ke tempat gym? Jangan khawatir, Sally Varsly sukses sulap berbagai alat rumah tangga menjadi alat olahraga. Seperti apa? Simak lebih lengkap berikut ini!

WowKeren - Meski sudah menyerupai alat di tempat gym, namun Sally mengakui jika efek yang dihasilkan sudah pasti berbeda. Namun tidak usah khawatir. Jika ingin hasil lebih maksimal dan menyerupai hasil seperti olahraga di tempat gym, Sally menyarankan untuk menambah durasi olahraga.

"Kita bisa menambahkan durasi olahraganya. Jadi, mungkin biasanya di gym cuma setengah sampai satu jam, kalau di rumah bisa satu sampai satu setengah jam," saran Sally. "Karena olahraga itu enggak bakalan bisa efektif kalau kita melakukannya terlalu sebentar."

Pada akhirnya, konsistensi seseorang dalam berolahraga yang paling menentukan hasil. Bahkan, hasil olahraga yang maksimal juga bisa didapatkan tanpa menggunakan alat olahraga.

"Sebenarnya untuk olahraga itu kita enggak butuh alat banyak. Kita cukup pakai beban badan kita sendiri saja sudah cukup," lanjut Sally. "Kalau seandainya kita lakukan dengan konsisten, pasti hasilnya juga sama maksimalnya dengan (pakai) alat."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru