Akhirnya Rilis, Trailer 'Doctor Strange 2' Diam-Diam Menggoda Twist Villain Scarlet Witch
Marvel Studios
Film

Trailer menunjukkan satu momen tak menyenangkan dari Scarlet Witch dalam wujud magisnya yang penuh, duduk bersila di tengah lingkaran lilin di tempat yang tampak seperti kuil.

WowKeren - Trailer pertama untuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" akhirnya dirilis. Trailer ini menempatkan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) sebagai sekutu penting bagi Sorcerer yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Namun, ada satu detail yang tampaknya sedikit memberi bocoran bahwa dia berpotensi untuk berubah menjadi jahat. Status Scarlet Witch sebagai hero selalu lebih kompleks daripada Avengers lainnya. Dia mulai sebagai musuh, tetapi berbalik melawan Ultron untuk menjalin aliansi dengan para superhero.


Sayangnya, pembunuhan massal yang tidak disengaja terhadap warga di pembukaan "Captain America: Civil War" memposisikannya sebagai sesuatu yang berbahaya. Bahkan sekarang, setelah WandaVision dan tangisan anak-anaknya yang bergema di seluruh multiverse, sulit untuk mengatakan dengan tepat di mana letak kompas moral Wanda.

Trailer "Multiverse of Madness" menunjukkan satu momen tak menyenangkan dari Scarlet Witch dalam wujud magisnya yang penuh, duduk bersila di tengah lingkaran lilin di tempat yang tampak seperti kuil. Meskipun itu bisa menunjukkan Wanda meminjamkan kekuatannya untuk menyelamatkan alam semesta dari beberapa ancaman multiversal yang tidak terdefinisi, fakta bahwa jari-jarinya memiliki noda hitam bisa saja menjadi peringatan.

Perubahan warna itu mencerminkan apa yang terjadi pada Agatha Harkness di "WandaVision" ketika dia menyerang dan mencoba menguras sihir Wanda. Asumsi di sana, dan sifat mantra yang Agatha lemparkan, adalah bahwa itu adalah sihir gelap, karenanya perubahan warna, dan tangan Wanda yang berubah di trailer "Doctor Strange 2" juga menunjukkan sesuatu yang jahat.

Tak pelak penampakan seperti menimbulkan spekulasi bahwa dia telah berubah menjadi jahat. Untuk mengetahui secara pasti, penonton harus melihatnya langsung ketika film ini rilis di bioskop pada 6 Mei 2022 mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru