Pangeran Harry dan Meghan Markle Perdana Pamerkan Wajah Menggemaskan Lilibet Anak Kedua
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle perdana memamerkan potret Lilibet Diana anak kedua mereka yang lahir pada Juni 2021 lalu. Penasaran seperti apa? Intip potretnya di laman berikut ini.

WowKeren - Kabar menarik datang dari keluarga Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasalnya, pasangan itu perdana menunjukkan wajah putri kedua mereka yang baru lahir pada Juni 2021 lalu yakni Lilibet Diana Mounbatten-Windsor.

Meghan dan Pangeran Harry meminta fotografer bernama Alexi Lubomirskiu untuk memotret foto keluarga kecil mereka. Pangeran Harry dan Meghan menggunakan foto terbaru keluarga kecil mereka untuk kartu ucapan selamat Natal yang dibagikan kepada keluarga dan kerabat terdekat.

"Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia. Archie menjadikan kami 'Mama' dan 'Papa', dan Lili menjadikan kami keluarga," bunyi kartu ucapan Natal keluarga Sussex.

Fotografer Alexi kemudian membagikan ulang potret keluarga kecil Meghan dan Pangeran Harry melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (23/12). Dalam foto yang dibagikan tampak Meghan tengah menggendong sang putri bungsu dengan bahagia.


Pangeran Harry juga terlihat memandangi Lilibet dengan penuh kebahagiaan dan keceriaan. Sementara Duke of Sussex juga tengah menggendong sang putra, Archie Harrison di pangkuannya.

Archie terlihat serasi dengan Lilibet lantaran mengenakan dresscode senada yakni putih. Ia juga serasi dengan Pangeran Harry dan Meghan lantaran ketiganya sama-sama mengenakan celana jeans biru. Sementara, Meghan dan Pangeran Harry mengenakan atasan berwarna biru.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan akan merayakan Natal bersama Archie serta Lilibet di kediaman mereka yang terletak di kawasan Montecito, California. Sehingga, Pangeran Harry dan Meghan dipastikan tak akan pulang ke Inggris untuk merayakan Natal bersama keluarga kerajaan.

Terlebih lagu putri Ratu Elizabeth II yakni Princess Anne dikabarkan tengah melakukan isolasi mandiri usai sang suami, Sir Timothy Laurence, dinyatakan positif virus Covid-19. Alhasil, Princess Anne juga diharuskan melakukan karantina mandiri selama beberapa minggu lantaran berkontak dekat dengan sang suami.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru