Masih Diusik, Ibunda Felicia Tissue Semprot Akun Fans Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta
Instagram/meilia_lau
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, mengungkapkan kekesalannya pada salah satu akun penggemar Kaesang Pangarep dan pacar barunya, Nadya Arifta. Pemicunya adalah foto ini.

WowKeren - Konflik antara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sebenarnya sudah berakhir. Namun ada beberapa pihak, khususnya fans yang masih saja meributkan hal ini. Bahkan, ibunda Felicia, Meilia Lau dibuat geram dengan salah satu akun fans Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta.

Diketahui, Meilia Lau cukup aktif bermain sosial media. Ia banyak membagikan momen kebersamaan dengan putrinya maupun keluarga di Instagram. Namun baru-baru ini, ada yang berbeda dari Instagram Stories Meilia Lau.

Meilia tampak menandai akun penggemar Nadya Arifta dan mantan kekasih putrinya, Kaesang Pangarep. Dalam keterangan, Meilia meminta akun tersebut untuk tidak menggunakan foto profil yang menampilkan Kaesang, Felicia dan sang ibu di media sosial.

Pasalnya jika dilihat, akun fans tersebut menggunakan foto saat Kaesang berpose dengan Feli dan nenek mantan kekasihnya itu. Sontak hal ini membuat Meilia naik pitam. Mengingat putrinya kini sudah tidak ada hubungan lagi dengan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu.


Masih Diusik, Ibunda Felicia Tissue Semprot Akun Fans Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

Instagram Story

"Siapapun anda atau admin dari akun ini @nadyakaesangfans saya minta tidak menggunakan foto ibu saya dan anak saya di profile foto anda," tulisnya di Instagram Story, Kamis (23/12).

Seperti diketahui, pada Maret lalu kisah cinta Kesang dan Felicia Tissue menjadi perhatian publik. Apalagi ibunda Feli, Meilia Lau juga sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang lewat media sosial. Yang mana Kaesang disebut tak menepati janjinya untuk menikahi Feli dan malah mengubah sikapnya hingga terkesan menghilang.

"Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nggak punya etika baik sama sekali," ungkap Meilia kala itu di Instagram.

Di sisi lain, Kaesang yang sudah putus dengan Felicia kini diduga berpacaran dengan Nadya Arifta. Perempuan berhijab itu sempat menjadi bulan-bulanan hujatan netizen karena dianggap menjadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts