Fuji Kode 2 Anak Cukup, Thariq Halilintar Justru Komentar Begini Bikin Heboh
Instagram/@fuji_an
Selebriti

Komentar Thariq Halilintar di postingan terbaru Fuji pada Jumat (24/12), saat sedang gendong bayi perempuan sambil isyaratkan dua anak cukup bikin heboh warganet. Komen apa?

WowKeren - Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan terbaru Fuji di Instagram pada hari ini, Jumat (24/12).

Fuji rupanya mengunggah foto saat sedang menggendong seorang anak. Bukan keponakannya, Gala Sky Andriansyah, kali ini Fuji rupanya tengah menggendong seorang anak perempuan cantik.

Fuji sendiri terlihat tampil cantik dengan penampilan kasual dalam balutan kemeja kotak-kotak. Ia juga tampil sederhana dengan riasan minimalis.

Menariknya dalam fotonya kali ini, Fuji mengisyaratkan terkait memiliki dua anak adalah cukup. "Anak 2 cukup?" tulis Fuji di caption.

Tulisan Fuji di caption itu rupanya langsung disahuti oleh para netter. Bahkan pertanyaan Fuji tersebut juga direspons oleh adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.


Mengejutkannya, Thariq menjawab jika memiliki 11 anak baru dikatakan cukup. "11 ga sih?" tulis Thariq Halilintar yang diketahui anak keempat dari 11 bersaudara.


Fuji Kode 2 Anak Cukup, Thariq Halilintar Justru Komentar Begini

Sumber: Instagram

Sontak saja, komentar Thariq Halilintar itu pun langsung ramai dikerubungi netter. Mereka heboh mendapati Thariq Halilintar kembali mengomentari postingan Fuji.

"Bang thor bisa ae," tulis akun @ni*****ww. "Insyaallah pasti mau @fuji_an,, halalin dulu aja yuk thariq.. Bisa pasti bisa, pilihan Allah isnyaallah," komen akun @di*****ri.

"Kok baper ya," seloroh akun @reza*****. "Koment gini aja, w udh sesak nafas woyy, ada yg samaa," timpal akun @ilma****.

Seperti diketahui beberapa waktu belakangan ini, Fuji dan Thariq Halilintar santer dikabarkan dekat. Keduanya pun sering memamerkan kemesraan layaknya sepasang kekasih. Bahkan santer mencuat kabar jika keduanya sudah resmi jadian.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait