Scott Disick Masih Terluka Kourtney Kardashian dan Travis Barker Segera Nikah, Tekad Balas Begini
Selebriti

Scott Disick disebut masih terluka setiap kali melihat kebahagiaan mantan sekaligus ibu dari anak-anaknya yakni Kourtney Kardashian bahagia dengan pria lain, Travis Barker.

WowKeren - Scott Disick mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney Kardashian kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, orang terdekat mengabarkan jika Scott masih sangat terluka akan pertunangan Kourtney dan Travis Barker.

Scott dikabarkan sangat berusaha untuk mengendalikan emosinya. Pasalnya, Scott disebut masih menyimpan rasa pada Kourtney tetapi harus rela ibu dari anaknya menikah dengan pria lain. Ia juga belum siap bila ketiga anaknya memanggil pria lain dengan sebutan ayah.

Sementara, Scott sendiri juga tak pernah mengutarakan keinginan dan rencananya untuk menikah Kourtney. Itu mengapa, publik menyebut Scott telah mengalami penyesalan di akhir namun semunya telah terlambat.

Bahkan Kourtney dan drummer Blink-182 dikabarkan akan segera menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat. Scott disebut sedih melihat kebahagiaan Kourtney dan Travis.

"Tidak dapat menahan perasaan sedikit terluka bahwa mantannya, sekaligus ibu dari anak-anaknya, Mason , Penelope dan Reign, bertunangan dengan bahagia dan merencanakan pernikahan dengan pria lain," beber sumber terdekat Scott kepada Life & Style.


Melihat sang mantan bahagia, Scott pun bertekad pada dirinya sendiri untuk segera menemukan wanita yang tepat yang bisa diajak berhubungan serius. Pria berusia 38 tahun itu juga berencana memiliki banyak anak dengan calon pasangan hidupnya kelak.

"Scott ingin menemukan gadis yang tepat, menikah dan memiliki lebih banyak anak," ujar orang dalam.

Kendati begitu, Scott dikabarkan perlahan mulai mengikhlaskan Kourtney. Pasalnya, Kourtney juga sudah meminta kepada Scott untuk menerima hubungannya dengan Travis demi kebaikan anak-anak mereka.

Sementara itu, Scott diketahui baru saja putus dari seorang model bernama Amelia Grey Hamlin. Ia sempat mengira jika Amelia adalah wanita satu-satunya di hidupnya. Namun, kini bapak tiga anak itu harus kembali ke titik awal.

"Scott benar-benar mengira Amelia bisa menjadi satu-satunya. Sekarang dia kembali ke titik awal," ujar orang dalam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait