'Pacar Baru' Dinilai Mirip Kendall Jenner, Scott Disick Dikritik Usai Diduga Kembali Kencani Remaja
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Scott Disick diduga memiliki kekasih baru dengan usia yang lagi dan lagi jauh lebih muda ketimbang dirinya. Wanita diduga kekasih Scott itu bahkan disebut mirip dengan Kendall Jenner, setuju?

WowKeren - Scott Disick mantan kekasih Kourtney Kardashian diduga telah memiliki kekasih baru. Scott yang baru saja putus dari Amelia Grey Hamlin dikabarkan kembali mengencani seorang model.

Bahkan wanita diduga kekasih baru Scott itu dinilai publik mirip dengan Kendall Jenner. Wanita tersebut diketahui bernama Bella Banos. Bella merupakan seorang model yang berbasis di New York City (NYC).

Dugaan Scott memiliki kekasih baru mencuat usai bapak tiga anak itu didapati berlibur bersama Bella di sebuah pantai. Momen itu terjadi pada Selasa (21/12) di St Barts.

Belum diketahui apakah Scott dan Bella memang benar-benar berkencan. Namun, sumber terdekat mengungkap jika Scott saat ini masih lajang.

Kendati begitu, Scott dikabarkan berencana untuk kembali berkencan. Pasalnya, ia ingin melupakan kesedihannya lantaran sang mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya yakni Kourtney telah resmi dilamar Travis Barker. Scott mencoba membuat dirinya sesibuk mungkin demi mengalihkan pikirannya dari Kourtney dan Amelia Grey.


"Sekarang Scott masih lajang, dia telah terhubung dengan banyak orang dari masa lalunya dan mencoba untuk lebih sering berkencan," ungkap sumber terdekat kepada E! News. "Dia mencoba mengalihkan pikirannya dari Kourtney dan perpisahannya baru-baru ini dengan Amelia, hanya mencoba untuk tetap sibuk."

Sementara itu, In Touch melaporkan jika Scott dan Bella sebenarnya sudah saling mengenal sejak lama. Bella pun sempat mengakui jika hubungannya dengan Scott hanya sebatas teman.

Bella menyebut Scott kerap mengajaknya bepergian. Ia juga mengaku banyak menghabiskan waktu bersama Scott Disick.

"Kami sangat terhubung," terang Bella dalam sebuah wawancara beberapa tahun yang lalu. "Dia selalu menerbangkanku ke mana pun dia berada. Kami menghabiskan banyak waktu bersama.

Sementara itu, Scott kembali menerima kritikan publik lantaran dinilai terus mengencani wanita berusia remaja. Pasalnya, Bella kabarnya memiliki usia antara 18 sampai 20 tahun. Sedangkan, Scott adalah pria berusia 38 tahun yang telah memiliki tiga anak.

"Biarku tebak wanita itu lebih mudah 20 tahun dari Scott," seru pengguna Instagram. "Apakah dia remaja, oh tidak jangan lagi," sahut lainnya. "Dia cocok dengan Khloe dan berhenti menghancurkan dan berurusan dengan kehidupan wanita-wanita muda," imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru