'The Matrix' Kembali ke Bioskop, 'Sonic the Hedgehog 2' Ikut Nge-Hype Rilis Trailer Penghormatan
imdb
Film

Tim produksi di balik pengembangan 'Sonic The Hedgehog 2' juga tak ingin ketinggalan dengan keseruan kembalinya waralaba The Matrix ke bioskop dengan 'The Matrix Resurrections'.

WowKeren - Pekan ini orang-orang di jagat maya tengah ramai membahas film yang baru saja dirilis, baik itu "Spider-Man: No Way Home" maupun "The Matrix Resurrections". Dan tampaknya, tim produksi di balik pengembangan "Sonic The Hedgehog 2" juga tak ingin ketinggalan dengan hype itu.

Mereka ingin memberi sedikit penghormatan kepada kembalinya waralaba "The Matrix" ke bioskop. Mereka juga menemukan beberapa kesamaan yang aneh antara kedua waralaba.

Dalam film baru itu, karakter video game kembali untuk sekali lagi menghentikan musuhnya menemukan Master Emerald. Teaser baru untuk "Sonic the Hedgehog 2" dimulai dengan pengkodean hijau pada layar hitam, sesuai dengan tradisi Matrix.


Namun lucunya, alih-alih menunjukkan angka, penggemar akan melihat cincin yang harus dikumpulkan Sonic di video game. Mereka akhirnya membentuk siluet karakter sang lakon di film itu.

Kemudian, teaser juga semakin menarik dengan memalsukan dua elemen paling ikonik dari franchise Matrix, menyarankan penonton untuk memilih antara Red Quill (Knuckles, disuarakan oleh Idris Elba) atau Blue Quill (Sonic, disuarakan oleh Ben Schwartz). Di Matrix, ini digambarkan sebagai Pil Merah dan Pil Biru yang harus dipilih Neo (Keanu Reeves) di awal film pertama, dan mereka membuat comeback di "The Matrix Resurrections", seperti yang diungkapkan trailernya.

Teaser berakhir dengan kartu judul yang meniru poster teaser "The Matrix Resurrections", dan itu mengingatkan penggemar bahwa "Sonic the Hedgehog 2" juga akan datang. Selain Schwartz dan Elba, para pemain juga menampilkan Jim Carrey, Colleen O'Shaughnessey, James Marsden, Tika Sumpter, Adam Pally, Shemar Moore, dan Natasha Rothwell.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru