Junho 2PM dan Lee Se Young 'The Red Sleeve' Bak Pasangan Betulan di Lokasi Syuting, Fans Tuntut Ini
TV

Chemistry antara Junho 2PM dan Lee Se Young di belakang layar telah diabadikan oleh tim produksi 'The Red Sleeve'. Mereka terlihat seperti pasangan sungguhan sehingga membuat pemirsa menuntut hal ini.

WowKeren - MBC baru-baru ini merilis foto-foto Junho 2PM dan Lee Se Young selama di lokasi syuting "The Red Sleeve". Media setempat bahkan menyebut mereka bak pasangan kekasih meski kamera sedang tidak merekam adegan keduanya.

"The Red Sleeve" merupakan catatan roman istana tentang kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung. Yi San (Junho) nantinya akan menjadi Raja Jeongjo adalah sosok yang mengutamakan bangsa daripada cinta. Sedangkan Sung Deok Im adalah dayang istana yang ingin melindungi kebebasannya alih-alih menjadi salah satu wanita raja.

Penampilan Junho dan Lee Se Young dalam foto balik layar terbaru benar-benar luar baisa. Mereka berdua tampak tidak pernah berhenti tersenyum sehangat hadiah natal saat bertemu. Di sisi lain, mereka berdua bertukar pandangan mata manis ketika sedang melatih adegan berdua.

Dapat dilihat bahwa adegan romantis Yi San dan Sung Deok Im yang membuat pemirsa jatuh hati tidak keluar dengan sia-sia. Pada saat yang sama, antisipasi pemirsa meningkat tajam untuk menyaksikan babak kedua "The Red Sleeve" yang semakin seru saja. Mereka diharapkan akan menunjukkan hubungan yang semakin intens, melihat keakraban di luar sorot kamera.


Sebelumnya, Yi San sudah naik takhta dan dinobatkan menjadi raja sehingga berpengaruh pada hubungannya dengan Sung Deok Im. Secara khusus, Yi San sudah melamar Sung Deok Im dan drama berakhir pada momen di mana sang dayang terguncang oleh pengakuan tuannya. Akhir dari episode sebelumnya telah sukses membuat pemirsa penasaran dan tidak sabar menantikan episode terbaru.

Tak lama setelah MBC mengunggah foto-foto Junho dan Lee Se Young, seketika penggemar membanjiri kolom komentar dengan antusias. Menurut pemirsa, kedua aktor utama drama ini tampak seperti pasangan sungguhan. Selain itu, fans juga menuntut agar keduanya punya foto berpasangan tersendiri.

"Lihat itu, bagaimana jika memberikan mereka pemotretan berpasangan???" kata salah satu pemirsa. "Mereka benar-benar terlihat seperti pasangan," imbuh pemirsa lain. "Lihat, mata mereka berbicara," tambah yang lain.

Sementara itu kelanjutan kisah cinta Yi San dan Sung Deok Im dapat disaksikan di episode terbaru "The Red Sleeve" yang akan tayang pada malam ini, Jumat (24/12). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru