'Tegur' Sunan Kalijaga, Wanita Ini Bongkar 16 Blunder Fatal Doddy Sudrajat Bikin Makin Keruh?
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Seorang wanita terheran-heran karena Doddy Sudrajat melibatkan Sunan Kalijaga dalam masalah terkait Vanessa Angel. Tak cuma Doddy, Sunan juga sempat disentil soal keputusannnya melibatkan diri menjadi pengacara.

WowKeren - Sunan Kalijaga berusaha memberikan dukungan hukum buat ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Namun usai video wawancara berniat mempolisikan Fuji viral, ayah dari Salmafina Khairunnisa ini menuai kritikan.

Awalnya, Sunan membahas video Gala yang ditakut-takuti seseorang dengan menyebut nama Doddy. Belakangan, video Gala yang dipamerkan oleh Doddy sendiri itu ternyata hasil editan dan disambungkan dengan suara bocah lain.

Netter langsung menyentil Doddy yang tak hafal suara cucu sendiri. Selain itu, Sunan juga ikut disindir oleh netter karena tak memeriksa terlebih dahulu.

"Ngak ngenalin suara cucu. βœ… ngak ngenalin wajah menantu. βœ… dan pengacaranya percaya-percaya aja lagi. πŸ˜‚padahal video itu editan netizen tiktok. lebih parahnya sang pengacara pengen kenalan sama sama orang di balik topeng yang jelas mendiang bapaknya gala. klw mau ketemu suruh supirin joddy atau gaga, insya allah ketemu sama orng di balik topeng. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "@sunankalijaga_sh ini loh pak yg aslinyaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ jadi klo mau laporin silakan laporin video dari netizen itu...oiya pastiin dulu semuanya bener sebelum lapor polisi biar ga maluπŸ€­πŸ˜„," ujar netter.


Disisi lain, ada sosok perempuan yang viral karena mengecam Doddy. Wanita itu bahkan membuat daftar 16 hal blunder atau kesalahan fatal yang dilakukan oleh Doddy.

"Duh itu ya Pak Dod, sama Pengacara S, bukannya memperbaiki keadaan ya, lu malah memperkeruh," ujar sang wanita. "Kenapa sakit hati? Gak merasa dirinya salah? Nih gua bikin nih rangkuman 16 apa 17, kesalahan. Biar Pak Dod tahu kalau Pak Dod sebenarnya salah."

Dalam daftar, wanita itu mengungkap sejumlah kesalahan Doddy diantaranya seperti soal membuat museum mini, tes DNA hingga yang terakhir melibatkan Sunan untuk urusan mendapat hak Vanessa. Wanita tersebut juga mengingatkan Sunan untuk memeriksa jejak digital lebih dulu.

"Jadi buat pengacara S atau pengacara M, lihat dulu jejak digital. Katanya pengacara handal," kata sang wanita. "Tolong, tahu mana yang bener, mana yang salah."

Video wanita tersebut langsung menuai reaksi netter. Banyak yang sempat mengingatkan Sunan Kalijaga agar tak salah melangkah.

"@sunankalijaga_sh jangan sampe krn bela kasus ini kredibilitas anda diragukan di dunia dan akhirat pak," ujar netter. "@sunankalijaga_sh pak jangan dengar dari keluarga itu aja, lihat juga dari keluarga sebelah, , dan rekam jejak digital dari keluarga sebelah memperlakukan vanesa,, dan bagaimana keluarga bibi memperlakukan vanesa," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait