Akun Dinda Kanya Dewi 'Diserbu' Usai Suga BTS Positif Covid-19
Instagram
Selebriti

Sebagai ARMY garis keras, Dinda Kanya Dewi diketahui sudah cukup lama mengidolakan Suga BTS. Lantas, apa reaksi Dinda saat netizen lapor soal kondisi Suga?

WowKeren - Suga dinyatakan positif Covid-19 usai menyelesaikan tur konser BTS (Bangtan Boys) di Los Angeles, Amerika Serikat. Disebutkan bahwa Suga tidak mengalami gejala. Kendati demikian, ia tetap akan menjalani perawatan dan dikarantina untuk sementara waktu.

Kondisi Suga tak ayal membuat fans khawatir. Sebagai ARMY (sebutan fans BTS) garis keras, Dinda Kanya Dewi rupanya langsung "diserbu" netizen.

Hal ini terlihat dalam unggahan terakhir Instagram Dinda. Tidak sedikit netizen yang "lapor" kepada Dinda terkait kondisi Suga.

"Kaaa yoongi kena covid katanya 😢," ungkap pemilik akun @ndr***dd di kolom komentar unggahan terakhir Dinda. "Kaa yoongi kena covid 😢," balas akun @riri***onita. "Kak ke korea gak jenguk abi suga? 😢Sedih bgt akutuh..smg cpt sembuh abi 🥀," timpal akun @moni***ongi.

Lantas, bagaimana reaksi Dinda soal "laporan" netizen? Sayangnya, hingga kini Dinda masih belum memberikan tanggapan apapun. Unggahan Instagram Story terbaru pun hanya memperlihatkan postingan ulang dari Donita.


Suga BTS Kena Covid, Dinda Kanya Dewi Kalem?

Instagram

Dinda memang sudah cukup lama mengidolakan BTS. Tak jarang ia memamerkan "kedekatannya" dengan Suga di media sosial.

Sebut saja tingkah kocak Dinda saat bercakap dengan Suga. Miskomunikasi di antara Dinda dan Suga seketika membuat netizen netizen tergelak.

Tidak berhenti sampai di situ, "kehaluan" Dinda lainnya juga tidak kalah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Dinda mendadak halu menjadi kekasih Suga. Menariknya, Dinda dan Suga bisa mengobrol dengan bahasa Korea.

Pesona BTS tentu tidak perlu diragukan lagi. Selain Dinda, beberapa artis Tanah Air lainnya juga mengidolakan BTS. Sebut saja Ayu Ting Ting, Isyana Sarasvati, Luna Maya hingga Tiara Anugrah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait