Beda dari Biasanya, Adegan Mabuk Junho 2PM di 'The Red Sleeve' Sukses Bikin Gemas
Instagram/mbcdrama_now
TV

Adegan mabuk karakter Junho 2PM di drama MBC 'The Red Sleeve' menjadi perbincangan penggemar. Intip cuplikan adegan tersebut serta tanggapan fans berikut ini.

WowKeren - Drama MBC "The Red Sleeve" menghadirkan tiga episode baru pada akhir pekan kemarin. Karena itulah ada banyak adegan menarik yang ditampilkan, salah satunya adalah momen mabuk Raja Jeongjo (Junho 2PM).

Dalam adegan tersebut, Raja Jeongjo yang merasa bersalah karena memberi hukuman mati pada saudaranya melampiaskan stresnya pada minuman keras. Dia mabuk berat hingga membuat para bawahannya kelabakan.

Saat diantar ke kamar, sang Raja mulai berbicara tanpa henti. Dia juga menggambar beberapa coretan di atas kertas untuk diberikan kepada Kepala Pengawal Kang Tae Ho (Oh Dae Hwan), Nyonya Seo (Jang Hye Jin) dan juga Seong Deok Im (Lee Se Young).

Berbeda dengan Kepala Pengawal dan Nyonya Seo yang menanggapi Raja dengan antusias, Seong Deok Im memilih untuk diam saja. Dia bahkan berniat untuk mengkritik gambar sang Raja meski akhirnya membatalkan niat tersebut.


Adegan mabuk Raja Jeongjo ini sukses menjadi perbincangan penggemar. Khususnya karena dia terlihat sangat menggemaskan dan berbeda dari biasanya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Dia selalu menggemaskan saat mabuk haha," ujar seorang penggemar. "Mengapa kamu sangat sangat sangat menggemaskan? Aku tidak bisa berhenti tersenyum saat melihat adegan ini," imbuh penggemar yang lain.

"Dia terlalu manis dan menggemaskan saat mabuk. Aku sangat menyukainya," kata penggemar yang lain. "Adegan ini lucu dan menyedihkan di saat yang sama. Dia bahkan terlihat meneteskan air mata saat tertawa," timpal yang lain.

"Hahaha aku tidak bisa berhenti tertawa saat menyaksikan adegan ini. Aku yakin momen syutingnya lebih lucu," sahut penggemar yang lain. "Hahaha dia sangat menggemaskan, Junho selalu membuatku tertawa," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait