Muncul Teori Mengkhawatirkan tentang Karakter Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop', Seperti Apa?
Instagram/jtbcdrama
TV

Belum lama ini muncul sebuah teori mengkhawatirkan tentang karakter Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop'. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini muncul sebuah teori mengkhawatirkan tentang karakter Jisoo BLACKPINK (Black Pink) di "Snowdrop" yang bernama Eun Yeong Ro. Teori tersebut menjelaskan bahwa Eun Yeong Ro akan meninggal di tangan ibu tirinya, Hong Ae Ra (Kim Jung Nan).

Hong Ae Ra digambarkan sebagai wanita jahat dan ambisius yang ingin menjadikan suaminya sebagai Presiden. Karena dia, Yeong Ro meninggalkan rumah selama 10 tahun dan hampir memutuskan semua hubungan dengan ayahnya.

Dia bahkan tak segan untuk menampar Yeong Ro saat gadis itu kembali ke rumah setelah 10 tahun. Kendati demikian, dia tetap berpura-pura baik di depan suaminya seolah sangat mengkhawatirkan Yeong Ro.

Namun apa yang terjadi antara Hong Ae Ra dan Eun Yeong Ro tampaknya bukan sekedar konflik antara ibu dan anak tiri. Penonton khawatir jika nyawa Yeong Ro berada dalam bahaya serius.


Di episode 4 "Snowdrop", seorang dukun memberitahu Ae Ra bahwa dia harus mengorbankan 13 perawan muda agar suaminya bisa sukses. Karena Hong Ae Ra adalah wanita yang sangat ambisius, ia tampaknya rela membunuh 13 perawan agar suaminya bisa menjadi Presiden.

Dalam hal ini, perhatian pemirsa tertuju pada foto perpisahan Eun Yeong Ro dengan teman-teman asramanya. Sebab ada 13 gadis yang duduk di barisan depan dengan Yeong Ro di tengah.

Muncul Teori Mengkhawatirkan tentang Karakter Jisoo BLACKPINK di \'Snowdrop\', Seperti Apa?

Source: JTBC

Hal ini membuat penonton takut bahwa mereka adalah 13 perawan yang akan dikorbankan oleh Hong Ae Ra. Lantas, apakah foto tersebut benar-benar pertanda buruk?

Selain itu, ada juga teori yang menyebutkan bahwa di masa lalu, Hong Ae Ra adalah orang yang membunuh ibu kandung Yeong Ro. Karena itulah dia tidak akan ragu untuk menyingkirkan ancaman yang tersisa, yakni Yeong Ro itu sendiri. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru