Lee Se Young Jadi Selir Junho 2PM di Episode Mendatang 'The Red Sleeve', Hal Ini Bikin Nyesek
Instagram/mbcdrama_now
TV

Setelah dinanti-nanti, karakter Lee Se Young akhirnya menjadi selir Junho 2PM di episode mendatang 'The Red Sleeve'. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Episode terbaru "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menarik. Khususnya saat Seong Deok Im (Lee Se Young) mulai membuka hatinya untuk Raja Jeongjo (Junho 2PM).

[SPOILER] Seong Deok Im bahkan telah diangkat menjadi selir Raja di cuplikan episode mendatang drama ini. Cuplikan itu dimulai dengan momen ketika Seong Deok Im berendam di pemandian kerajaan dan dilayani para dayang.

Dalam sulih suara, Raja berkata, "Mulai sekarang, aku tidak akan membiarkanmu pergi untuk kedua kalinya. Aku jatuh cinta kepadamu."

Cuplikan itu kemudian menunjukkan berbagai momen manis antara Raja Jeongjo dan Seong Deok Im. Mereka menjalani kehidupan dengan bahagia seperti pasangan suami istri pada umumnya.

Namun, cobaan demi cobaan datang menghampiri. Jika sesuai dengan sejarah aslinya, Raja Jeongjo dan Seong Deok Im akan kehilangan anak-anaknya yang masih kecil.

"Angin utara bertiup. Salju turun," ujar Seong Deok Im. "Yang berharga meninggalkan kita satu persatu," imbuh Raja Jeongjo.

Selama masa-masa penuh duka tersebut, Raja dan Seong Deok Im terus menguatkan satu sama lain. Cinta mereka juga semakin kuat seiring dengan berjalannya waktu.

"Aku melawan instingku sendiri. Menempatkanmu di hatiku," kata Raja Jeongjo. "Kenapa harus aku?" tanya Seong Deok Im. "Karena tidak ada orang lain yang bisa menjadi kamu," balas sang Raja.


Cuplikan ini langsung menerima beragam tanggapan begitu dirilis. Meski penggemar bahagia bisa melihat Raja dan Seong Deok Im menikah, mereka juga dibuat sedih karena kabar duka terus menghampiri rumah tangga mereka.

"Cerita aslinya sebenarnya tragis. Semua anak selir Seong Ui Bin (Seong Deok Im) meninggal dunia, termasuk Putra Mahkota Munhyo yang diharapkan naik takhta dan putri yang dikandungnya," ujar seorang penggemar.

"Aku senang mereka akhirnya bersama. Tapi aku juga merasakan akhir yang menyedihkan di sini. Setelah perjuangan yang mereka lalui, kita semua tahu bahwa Seong Deok Im akan meninggal lebih awal. Tapi tolong buat mereka bahagia di drama," imbuh penggemar yang lain.

"Mengapa aku merasa lebih sedih ketika mereka akhirnya bersama?" kata penggemar yang lain. "MBC, tolong jangan beri aku adegan Jeongjo kehilangan Ui Bin dan anak-anaknya. Beri aku akhir yang bahagia, jadi tolong buatlah berbeda dari cerita aslinya," timpal yang lain.

"Deok Im sebenarnya sangat menderita setelah menjadi selir. Dia keguguran, anaknya meninggal dan meninggal saat mengandung. Tolong beri kami akhir yang berbeda dan buat mereka bahagia," sahut yang lain.

"Ya Tuhan, akhirnya kita melihat Deok Im sebagai Selir Kerajaan. Tapi aku tidak bisa menahan hatiku, sepertinya drama ini akan berakhir seperti sejarah aslinya. Ini membuatku sedih," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru