Penampakan Wajah Bayi Lesty Kejora Diduga Lahir Lebih Awal Bikin Penasaran, Mirip Rizky Billar?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Andryani sempat mengunggah foto USG calon buah hati pertama bersamaan dengan kabar harus melahirkan lebih awal. Postingan itu banjir doa dari fans yang sudah tak sabar lagi melihat wajah baby L, anak pertama Lesti-Rizky Billar.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah resmi menjadi orangtua. Anak pertama mereka Baby L lahir 2 bulan lebih awal dari perkiraan dokter.

Sebelumnya, HPL anak Lesty dan Billar itu diperkirakan Januari atau Februari 2022. Namun dokter menyarankan agar Lesty melahirkan secara prematur lewat operasi sesar.

"Kenapa Dede harus dibawa ke rumah sakit bahkan sampai menginap, itu karena Dede kelelahan," seru Billar. "Tahu sendiri kan dede gedebag-gedebug, super pengin gerak-gerik. Malamnya tuh dede sakit perutnya. Malam itu kontraksi, paginya dede ngeflek. Konsultasi sama dokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin."

Tak lama setelah itu, beredar kabar jika buah hati Lesty dan Billar lahir dengan selamat. Netter pun langsung heboh ketika mendengar kabar gembira itu.

Muncul pula story seseorang soal ruangan diduga tempat buah hati Lesty dan Billar. Dalam foto, tampak tempat tidur bayi yang dihias imut hingga fans jadi gemas ingin melihat wajah baby L.


"Bismillah semoga lancar yaallah bebinya sehat dan bundanya amin😢😢😢😢," ujar netter. "Wajahnya kayak apa ya? Penasaran," seru fans. "Semoga debaynya dan kak Lesty sehat selalu," kata fans. "Bismillah semoga lancar yaallah bebinya sehat dan bundanya amin😢😢😢😢," ujar netter.

Sejauh ini, belum diketahui pasti apakah Lesty memang sudah melahirkan. Sosok buah hati Lesty dan Billar juga agaknya masih belum dipamerkan. Disisi lain, Lesty sempat mengunggah foto USG yang menampilkan wajah sang bayi dalam kandungan. Lesty sempat mendoakan agar buah hatinya lahir dengan sehat.

Ia juga seolah membocorkan kemiripan sang calon anak dengan Billar. Saat sama-sama terpejam, wajah Billar dan calon anak pertama memang terlihat serupa.

Sebelumnya, Billar sudah membocorkan nama calon buah hatinya. Ia dan Lesty menyiapkan dua nama untuk jenis kelamin berbeda.

"Delvina Kejora (cewek), (kalau cowok) Muhammad Delviansyah Billar," kata Billar. "Pengennya cowok, biar bisa jagain emaknya sama adik-adiknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait