Sempat Berkhianat, Ketulusan Kang Hoon di 'The Red Sleeve' Bikin Junho 2PM Mewek
MBC
TV

Persahabatan antara karakter Junho 2PM dan Kang Hoon menjadi salah satu sorotan di episode terbaru drama MBC 'The Red Sleeve'. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menarik. Salah satunya adalah persahabatan antara Yi San atau Raja Jeongjo (Junho 2PM) dan Hong Deok Ro (Kang Hoon).

Di episode 14, Hong Deok Ro mulai menggila usai adiknya meninggal dunia. Dia bahkan berusaha memfitnah sang Ratu dengan menculik sejumlah wanita Istana.

Raja yang tak bisa lagi mentolerir kejahatan Hong Deok Ro berniat memberi hukuman mati untuknya. Namun dia akhirnya membatalkan hukuman tersebut dan mencopot Hong Deok Ro dari jabatannya.

Di akhir episode 15, Hong Deok Ro dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar ini membuat sang Raja sedih bukan main. Karena meski pernah dikhianati, Hong Deok Ro adalah satu-satunya teman yang ia miliki.

Sebelum meninggal, Hong Deok Ro sempat menulis surat untuk sang Raja. Dalam suratnya, dia mengakui bahwa dia bukanlah orang yang menyelamatkan Raja di masa lalu dan menyesal telah berbohong kepadanya.


Selain itu, Hong Deok Ro juga memberi saran kecil sebagai teman. Dia berkata, "Sekarang aku akan pergi menemui adikku. Jika aku boleh menawarkan satu nasihat terakhir, tolong jangan menipu diri sendiri sepertiku."

Tangis Raja pun pecah saat membaca surat tersebut. Dia juga mengutarakan kasih sayangnya pada Hong Deok Ro dalam sebuah tulisan.

Raja menulis, "Nama keluarganya adalah Hong dan nama aslinya adalah Gukyeong. Nama resminya adalah Deok Ro. Dia orangku, keluargaku dan satu-satunya temanku."

"Dia selalu tinggal sendiri di Istana Putra Mahkota yang sepi. Apakah aku melakukan yang terbaik untuknya? Bukankah aku yang menyebabkan kematiannya?" pungkas sang Raja.

Sayangnya surat itu langsung dibakar tak lama setelah ditulis. Raja Jeongjo juga terlihat sangat sedih dan tak kuasa menahan air matanya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait