Posting Foto Natal Keluarga, Potret Jinjit David Beckham Saat Jejer Dengan Anak-Anaknya Tuai Sorotan
Instagram/davidbeckham
Selebriti

David Beckham menjadi bahan tertawaan publik lantaran didapati berjinjit saat berfoto bersama ketiga putra tampannya di momen Natal 2021. Lantas seperti apa respons David?

WowKeren - Keluarga kecil pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Adams memang kerap menjadi sorotan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Kini, keluarga selebriti itu kembali menyita perhatian publik dengan salah satu momen Natal 2021 mereka yang dibagikan di laman sosial media.

Postingan tersebut dibagikan melalui laman Instagram pribadi David Beckham. Postingan tersebut awalnya terlihat normal layaknya keluarga yang tengah merayakan Natal mereka.

Namun, bila dilihat dengan jelas, tampak kaki David sedang berjinjit saat disandingkan dengan ketiga anak laki-lakinya. Para penggemar kemudian tak kuasa menahan tawa mereka akan tingkah mengejutkan David tersebut.

David Diduga tengah berusaha menyamaratakan tingginya dengan ketiga anak laki-lakinya. Sepertinya mantan atlet sepak bola itu tak mau terlihat lebih pendek dari anak-anaknya.


Dalam foto tersebut, David dan ketiga putranya tampil serasi dengan setelan jas yang senada yakni hitam kemeja putih. Sementara, Victoria dan putri bungsunya mengenakan gaun Natal yang indah.

Keluarga kecil itu kemudian berfoto bersama di bawah pohon Natal. Tak lupa, David mengucapkan selamat Natal untuk semua pengikut Instagram-nya.

"Selamat natal @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven #Family," tulis David di kolom caption postingan Instagram-nya lengkap dengan emoji hati dan pohon Natal pada Minggu (26/12).

Alhasil, postingan David pun menuai beragam komentar publik. Mereka beramai-ramai menggoda David yang ketahuan berjinjit saat berfoto dengan anak-anaknya.

"@davidbeckham Saya melihat aksi jinjit itu," seru pengguna Instagram. "Apakah @davidbeckham berdiri di atas ujung jari kakinya?!?!?" tanya penggemar. "Apakah ada orang lain yang memperhatikan bahwa @davidbeckham harus berjinjit agar sesuai dengan tinggi anak laki-lakinya?" goda penggemar yang lain. "Aku suka foto keluarga kalian dan aksi jinjit David," celetuk lainnya lagi.

Meski tengah mendapat sorotan publik, David sama sekali belum menanggapi komentar tersebut. Sepertinya, bapak empat anak itu juga tengah menertawakan sikapnya yang malah menjadi bahan lelucon publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru