Junho 2PM dan Lee Se Young Ciuman di 'The Red Sleeve', Proses Syutingnya Uwu Banget
TV

Pada episode pekan lalu, akhirnya Junho 2PM dan Lee Se Young terlibat adegan ciuman di 'The Red Sleeve'. Namun siapa sangka kedua pemeran utama menunjukkan inteaksi yang sangat menggemaskan di lokasi syuting.

WowKeren - "The Red Sleeve" akan memasuki babak baru seiring berakhirnya episode pekan lalu. Namun sebelumnya, Yi San (Junho 2PM) dan Sung Deok Im (Lee Se Young) sempat terlibat konfrontasi karena yang cukup intens.

Baru-baru ini, MBC membagikan proses syuting adegan yang cukup menentukan di episode 14 yang tayang pada Sabtu (25/12). Adegan tersebut adalah di mana Yi San tiba-tiba menarik Sung Deok Im ke dalam pelukan dan menciumnya secara paksa. Meski adegan yang ditampilkan di layar kaca tampak intens dan mendebarkan, ternyata proses syutingnya berlangsung begitu menggemaskan.

Baik Junho maupun Lee Se Young sama-sama mencari cara agar adegan tersebut tampak natural meskipun diperlukan perjuangan. Meski sudah dilatih, keduanya sampai harus mengulang adegan tersebut karena masing-masing dari mereka tidak bisa menahan diri untuk tertawa.

Saat menentukan posisi yang memungkinkan, mereka berdua tampak malu-malu meski tetap menunjukkan sisi profesional. Untuk mencairkan suasana, Lee Se Young menggerak-gerakkan kepalanya dengan lucu sambil bercanda saat sedang dipeluk. Sehingga Junho juga ikut menganyunkan tubuh mereka hingga terciptalah interaksi yang kelewat uwu.


Sebelum mulai percobaan pertama, keduanya mengisyaratkan bahwa mereka sama-sama degdegan. Selanjutnya, seluruh adegan dilakukan dengan lacar sampai pada akhirnya Lee Se Young berbalik untuk pergi dan Junho menariknya. Ketika mempraktikkan adegan ciuman, keduanya sama-sama meledak dalam tawa.

Malu setengah mati, Junho melangkah menjauh dan menundukkan kepalanya sambil bersandar pada meja. Sedangkan Lee Se Young memprotes tatapan mata Junho yang diberikan padanya saat sedang berakting. Bahkan setelah itu Junho menghindari tatapan Lee Se Young.

Usai berdiskusi serta menentukan gestur yang pas akhirnya Junho dan Lee Se Young kembali melanjutkan proses syuting. Kali ini, kedua pemeran utama "The Red Sleeve" tersebut berhasil merekam adegan tersebut. Junho dan Lee Se Young akhirnya bisa berkonsentrasi merekam pergolakan emosi Yi San dan Sung Deok Im yang rumit.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas yang akan ditayangkan 1 Januari mendatang. Drama ini nantinya akan oleh "Tracer" yang dibintangi Siwan ZE:A.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru