Marahi Istri Sah, Momen Junho 2PM Bela Lee Se Young di 'The Red Sleeve' Bikin Netizen Puas
MBC
TV

Ada banyak adegan menarik di episode terbaru 'The Red Sleeve', salah satunya adalah saat karakter Junho 2PM membela Lee Se Young dari kekejaman istri barunya. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Episode baru "The Red Sleeve" yang tayang pada akhir pekan kemarin menghadirkan banyak adegan menarik. Salah satunya adalah ketika Yi San atau Raja Jeongjo (Junho 2PM) membela Seong Deok Im (Lee Se Young) di depan umum.

Adegan itu bermula ketika Raja Jeongjo mengunjungi kediaman istri barunya, Putri Hwabin (Yi Seo), untuk bertemu dengan Seong Deok Im guna menanyakan sesuatu. Namun Putri Hwabin yang jahat berbohong dengan mengatakan bahwa ia mengirimnya keluar untuk melakukan sebuah tugas.

Tak lama setelah itu, Raja mendengar suara seseorang sedang mencuci baju, kegiatan yang hanya boleh dilakukan di siang hari. Karena itulah Raja menjadi sangat marah pada Putri Hwabin yang telah menyalahgunakan kekuasaannya. Ia juga mendekati sumber suara dengan langkah tergesa.

Sesampainya di sana, kemarahan Raja memuncak karena pelayan tersebut tak lain adalah Seong Deok Im, wanita yang begitu dicintainya. Dia berkata, "Nyonya Istana Seong, mengapa kau terlibat dalam pekerjaan rendahan seperti ini?"

Raja kemudian memarahi Putri Hwabin dan mulai membela Seong Deok Im. "Dia adalah seorang wanita pengadilan khusus yang dikirim oleh ibuku. Mengapa dia melakukan pekerjaan yang begitu rendah!"

"Apakah ini caramu memperlakukan wanita istana yang dikirim ibuku kepadamu? Putri Hwabin! Kau berani mengejekku dan ibuku? Beraninya kau!" teriak Raja dengan penuh amarah.

Pada akhirnya Raja Jeongjo berhasil menenangkan dirinya berkat Nyonya Seo (Jang Hye Jin). "Putri Hwabin, dia dikirim oleh ibuku. Perlakukan dia dengan baik," pungkas Raja.


Momen ketika Raja Jeongjo membela Seong Deok Im dari kekejaman istrinya ini membuat netizen sangat puas. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Puas banget lihat Raja membela Deok Im. Beraninya Hwabin melakukan itu pada wanita Raja haha," ujar seorang netizen. "Raja memberi perintah tegas pada Hwabin, tapi dia menatap Deok Im haha," imbuh netizen yang lain.

"Selir baru itu sangat cemburu dan menuduh Deok Im telah merayunya. Jadi dia memukuli dan menghukum Deok Im mencuci saat malam. Raja mengetahuinya dan sangat marah, haha ini membuatku puas," kata netizen yang lain.

"Hwabin, kamu baru saja jadi istrinya selama beberapa hari. Tapi Deok Im adalah kekasihnya selama 15 tahun. Beraninya kamu!" sahut netizen yang lain. "Ya, Raja masih melindungi Deok Im!" timpal yang lain.

"Tidak ada perbedaan dalam kehidupan Deok Im saat ini dan saat jadi selir. Tapi setidaknya dengan menjadi selir, dia memiliki hak untuk mencintai Raja dan melahirkan anaknya. Tapi sebagai wanita istana, dia hanya bisa mengamati, sehingga wanita Raja lainnya berhak memperbudaknya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait