'The Red Sleeve' Takkan Tayangkan Episode Baru pada Jumat Pekan Ini, Kenapa?
MBC
TV

Pada Senin (27/12), MBC mengumumkan bahwa mereka tidak akan menayangkan episode baru 'The Red Sleeve' pada Jumat (31/12). Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tersukses MBC tahun ini, "The Red Sleeve", hanya memiliki dua episode tersisa. Namun drama ini tidak akan menayangkan episode baru pada Jumat (31/12) mendatang.

Sebagai gantinya, MBC akan menayangkan dua episode terakhir "The Red Sleeve" pada Sabtu (1/1) mendatang. Episode 16 akan disiarkan pada pukul 21.30 waktu setempat, dan episode terakhir akan tayang tepat setelahnya pada pukul 23.10 waktu Korea.

Menurut perkiraan, total waktu tayang episode final "The Red Sleeve" akan melebihi 3 jam. Karena itulah netizen dan penggemar menjadi sangat antusias untuk melihat bagaimana drama ini akan berakhir.

\'The Red Sleeve\' Takkan Tayangkan Episode Baru pada Jumat Pekan Ini, Kenapa?

Source: MBC


Sejumlah netizen bahkan sudah mempersiapkan diri untuk menangis jika "The Red Sleeve" memiliki akhir menyedihkan seperti kisah asli Raja Jeongjo dan Selir Seong Ui Bin. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Aku perlu menyiapkan tisu terlebih dahulu," ujar seorang netizen. "Aku sudah siap untuk menangis," sahut netizen yang lain. "Aku bahagia untuk episode final, namun aku juga tidak ingin drama ini berakhir," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, kisah cinta antara Seong Deok Im (Lee Se Young) dan Raja Jeongjo (Junho) mengalami pasang surut di episode sebelumnya. Sang Raja yang marah usai dibohongi dan ditolak oleh Seong Deok Im bahkan sempat mengusirnya ke luar Istana.

Kendati demikian, Seong Deok Im akhirnya kembali ke Istana atas perintah dari ibunda Raja. Dia bahkan membuka hatinya untuk sang Raja di akhir episode 15. Karena itulah episode mendatang "The Red Sleeve" akan menampilkan lika-liku kehidupan Seong Deok Im usai diangkat jadi selir.

Drama ini sendiri hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait