Lee Se Young dan Junho Beri Spoiler Soal Adegan Ranjang di 'The Red Sleeve', Yakin Akan Dilabeli 19+
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat menjadi DJ spesial di salah satu acara radio pada Selasa (28/12) hari ini, Junho 2PM dan Lee Se Young turut berbicara tentang adegan ranjangnya di 'The Red Sleeve'.

WowKeren - Pada Selasa (28/12) hari ini, Junho 2PM dan Lee Se Young tampil sebagai DJ spesial di program radio MBC "Kim Shin young's Noon Song of Hope". Dalam kesempatan ini, mereka membahas berbagai hal menarik tentang dramanya "The Red Sleeve".

Salah satu topik yang dibicarakannya adalah soal adegan ranjang. Adegan ini tampaknya akan dihadirkan di episode mendatang "The Red Sleeve", sebab episode tersebut mulai memperlihatkan kehidupan Seong Deok Im (Lee Se Young) sebagai selir Yi San atau Raja Jeongjo (Junho).

Pertama-tama, Junho dan Lee Se Young membahas soal adegan ciumannya di episode 14. Mereka mengatakan bahwa mereka sempat canggung saat harus merekam adegan tersebut.

Junho berkata, "Kita berdua sudah sangat akrab dan tiba-tiba ada adegan ciuman di episode 14. Karena itu kita sempat merasa canggung."

Lee Se Young menambahkan, "Aku awalnya berpikir apa yang terjadi. Biasanya adegan ciuman muncul di pertengahan, jadi aku sempat berpikir bahwa tidak ada adegan ciuman sampai akhir."


Junho dan Lee Se Young kemudian memberi spoiler tentang adegan ranjang Seong Deok Im dan sang raja. Kocaknya mereka tiba-tiba dihentikan oleh sutradara saat merekam adegan ranjang meski masih ingin menunjukkan lebih banyak adegan.

Lee Se Young berkata, "Aku tidak bisa menjelaskan lebih banyak. Masih ada yang ingin kita lakukan, tapi sutradara memotongnya dan berkata jika itu sudah cukup."

Junho menimpali, "Kami melakukannya sedikit berbeda dari naskah. Tapi sutradara menghentikannya dan berkata bahwa itu sudah cukup indah dan keren."

"Pemirsa akan menyukai apapun yang akan dilakukan oleh San dan Deok Im," ujar Junho. "Aku pikir adegan malam pertama akan membuat drama ini mendapat rating 19+ untuk sesaat," sahut Lee Se Young.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru