Terlalu Mendalami Peran, Junho 2PM Merasa Seperti Tinggal di Masa Lalu Saat Syuting 'The Red Sleeve'
MBC
TV

Junho 2PM membahas berbagai hal menarik tentang drama 'The Red Sleeve' saat menjadi DJ spesial pada Selasa (28/12) hari ini. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (28/12), Junho 2PM dan Lee Se Young muncul sebagai DJ spesial di program radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope". Dalam kesempatan ini, mereka membahas berbagai hal menarik soal drama MBC "The Red Sleeve".

Di segmen pembuka, Junho dan Lee Se Young menari dengan riang mengikuti berbagai lagu yang diputar. Mereka juga berkomunikasi dengan pendengar melalui "ketegangan" yang tidak biasa.

Salah satu pendengar meminta Junho dan Lee Se Young untuk melakukan moonwalk di tempat. Karena itulah mereka mengabulkan permintaan tersebut dengan penuh semangat.

Usai melakukan hal itu, Junho mengucapkan kalimat yang sangat lucu. Sebab dia merasa telah kembali ke masa depan usai menuntaskan syuting "The Red Sleeve".

Junho berkata, "Aku telah tinggal di Dinasti Joseon selama sekitar delapan bulan. Jadi aku tidak punya waktu untuk menunjukkan kegembiraan seperti ini. Aku menunjukkannya tanpa penyesalan di sini."


Perkataan Junho ini menuai decak kagum. Sebab hal itu menunjukkan bahwa dia sangat menghayati perannya sebagai Yi San atau Raja Jeongjo hingga merasa sedang tinggal di masa lalu saat syuting.

Sementara itu, kisah cinta antara Seong Deok Im (Lee Se Young) dan Raja Jeongjo mengalami pasang surut di episode sebelumnya. Sang Raja yang marah usai dibohongi dan ditolak oleh Seong Deok Im bahkan sempat mengusirnya ke luar Istana.

Kendati demikian, Seong Deok Im akhirnya kembali ke Istana atas perintah dari ibunda Raja. Dia bahkan membuka hatinya untuk sang Raja di akhir episode 15. Karena itulah episode mendatang "The Red Sleeve" akan menampilkan lika-liku kehidupan Seong Deok Im usai diangkat jadi selir.

Drama ini sendiri hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait