Perkataan Junho dan Lee Se Young Ini Isyaratkan 'The Red Sleeve' Bakal Sad Ending?
MBC
TV

Saat muncul di acara radio pada Selasa (28/12), Junho dan Lee Se Young memberi spoiler penting tentang episode terakhir 'The Red Sleeve'. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Junho 2PM dan Lee Se Young tengah menjadi perbincangan hangat karena drama yang mereka bintangi yakni "The Red Sleeve" sukses besar. Dengan dua episode tersisa, penonton bertanya-tanya bagaimana drama ini akan berakhir.

Jika sesuai dengan sejarah asli Raja Jeongjo dan Selir Seong Ui Bin, drama ini akan menghadirkan akhir menyedihkan. Sebab anak-anak dari Raja Jeongjo dan Selir Seong Ui Bin meninggal saat kecil. Bahkan Selir Seong Ui Bin meninggal di usia muda saat sedang mengandung anaknya.

Meski demikian, pemirsa berharap agar tim produksi menghadirkan akhir berbeda dan membuat kedua tokoh utamanya hidup bahagia hingga masa tua. Namun kekhawatiran pemirsa meningkat saat Junho dan Lee Se Young mengucapkan kalimat menyedihkan saat menjadi DJ spesial hari ini.

Saat diminta untuk memberi spoiler tentang ending "The Red Sleeve", Junho dan Lee Se Young kompak mengatakan bahwa mereka banyak menangis. Junho berkata, "Aku menangis tanpa henti."

Lee Se Young menambahkan, "Mataku sampai bengkak. Mataku bengkak di setiap adegan. Selaput lendirku membengkak seperti ikan mas crucian."


Junho kemudian berkomentar, "Sejak kami syuting drama, mata kami semakin mengecil. Dia tampil sangat baik sehingga matanya yang besar hampir tertutup. Bahkan dalam kasusku, mataku yang kecil menjadi semakin sipit."

Tak hanya kedua pemeran utama, sutradara drama ini juga banyak menangis saat merekam episode terakhir. "Ada kalanya sutradara menangis sampai lupa meneriakkan cut," ungkap Junho.

Sementara itu, kisah cinta antara Seong Deok Im (Lee Se Young) dan Raja Jeongjo mengalami pasang surut di episode sebelumnya. Sang Raja yang marah usai dibohongi dan ditolak oleh Seong Deok Im bahkan sempat mengusirnya ke luar Istana.

Kendati demikian, Seong Deok Im akhirnya kembali ke Istana atas perintah dari ibunda Raja. Dia bahkan membuka hatinya untuk sang Raja di akhir episode 15. Karena itulah episode mendatang "The Red Sleeve" akan menampilkan lika-liku kehidupan Seong Deok Im usai diangkat jadi selir.

Drama ini sendiri hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait