Adegan Menggemaskan Junho dan Lee Se Young Dibuang di 'The Red Sleeve' Buat Fans Emosi
mbc
TV
Popularitas The Red Sleeve

'The Red Sleeve' menceritakan tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Junho) yang kini telah menjadi seorang raja dan dayang istana bernama Seong Deok Im.

WowKeren - "The Red Sleeve" kini sedang menuai popularitas tak hanya di dalam negeri namun juga internasional. Wajar saja jika setiap momen romantis Junho 2PM dan Lee Se Young di drama selalu menjadi bahan pembahasan para penonton.

"The Red Sleeve" menceritakan tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Junho) yang kini telah menjadi seorang raja dan seorang dayang istana berkemauan keras yang awalnya enggan menjadi selir bernama Seong Deok Im (Lee Se Young).

Belum lama ini, MBC merilis adegan yang ternyata dibuang pada episode ke-13 "The Red Sleeve". Padahal adegan itu memperlihatkan momen menggemaskan ketika Seong Deok Im melayani Yi San yang sudah resmi menjadi raja.

Adegan itu memperlihatkan Seong Deok Im yang berniat memasang topi raja di kepala Yi San. Namun karena pria itu terlalu tinggi, Seong Deok Im meminta Yi San untuk duduk sebentar. Alih-alih duduk, Yi San memilih untuk melebarkan kakinya.



Seong Deok Im pun berhasil memasangkan topi di kepala Yi San. Bocoran adegan yang terbuang dari "The Red Sleeve" ini langsung memicu emosi fans karena menyayangkan adegan menggemaskan ini dibuang oleh tim produksi.

"Aduhhh yg gemes malah di delete, padahal part yg bkin melehoy," tulis seorang fans. "Padahal gemes. Sayang banget di delete. Lucu tau," sambung yang lain. "Aduh padahal gemes banget adegan iniii," imbuh yang lain.

"Tak kirain aku yg ketinggalan scene yg ini eh ternyata d delete pdhl gemesss," sahut fans lain. "Ayo kita serbu ig nya mbc hahaa berani hapus scene gemes gni," tambah fans lainnya. "Harusnya adegan hwabin yg di delete," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The Red Slevee" sudah dikonfirmasi akan menambah 1 episode sehingga total akan ada 17 penayangan. Penambahan episode ini karena minat penonton yang besar untuk drama sageuk itu dan demi membuat akhir drama yang lebih solid lagi.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts