Lee Se Young Ungkap Foto Junho 2PM Yang Dijadikan Wallpaper Ponsel Demi 'The Red Sleeve'
MBC
TV

'The Red Sleeve' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Namun drama ini tidak akan menayangkan episode baru pada Jumat (31/12). Dua episode terakhir dirilis pada Sabtu (1/1).

WowKeren - "The Red Sleeve" belum lama ini menjadi DJ dalam program radio MBC untuk menepati janji rating mereka berdua. Diketahui bersama, drama sageuk itu berhasil menembus rating 10 persen ke atas bahkan kini selalu sukses memuncaki slot penayangannya.

Ketika menjadi DJ program radio pada Selasa (28/12), Lee Se Young dan Junho 2PM bergantian membacakan pesan dari penggemar "The Red Sleeve". Salah satu pertanyaan yang menarik dibaca Lee Se Young terkait foto Junho yang ia gunakan sebagai wallpaper ponsel.

"Se Young-ssi, kamu menggunakan foto Junho yang mana sebagai background foto ponselmu. Karena kamu selalu memakai foto lawan mainmu saat bermain drama, aku harap kamu mau membagikannya," ujar Lee Se Young membaca pesan dari penggemar.

Sang aktris cantik awalnya hendak berkata, "Setelah syuting selesai ...." Namun Junho langsung tahu bahwa fotonya telah dihapus dengan mengatakan, "Kamu langsung menggantinya bukan?" Lee Se Young pun membenarkan dengan berkata, "Aku sudah menggantinya."


Junho akhirnya tertawa mendengar pengakuan jujur Lee Se Young. "Itu karena love line di antara karakter kita itu sangat lambat. Skinship kita juga seadanya. Percintaan antara karakter kita agak tak terlalu awal ditampilkan," ungkap Lee Se Young.

"Saat jumpa pers, aku meminta satu foto dengan kamera polaroid. Lalu aku memotretnya dengan kamera dan menggunakannya sebagai wallpaper," imbuh Lee Se Young. Junho langsung menyela dengan bertanya, "Bukankah saat itu sedang syuting adegan menulis surat permintaan maaf?"

"Benar sekali, aku mencoba syuting adegan menulis surat permintaan maaf. Dengan foto itu, aku mencoba lebih menghayati dan masuk ke dalam karakterku," jawab Lee Se Young. "Rupanya foto itu ya," tutur Junho yang rasa penasarannya akhirnya terjawab.

Sementara itu, "The Red Sleeve" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Namun drama ini tidak akan menayangkan episode baru pada Jumat (31/12). Sebagai gantinya, "The Red Sleeve" bakal merilis dua episode terakhirnya pada Sabtu (1/1). Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait