Ferry Irawan Makin Mesra dengan Venna Melinda, Mantan Istri Ngaku Sudah Move On
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Ferry Irawan kini makin terang-terangan dengan hubungan barunya dengan Venna Melinda. Lantas bagaimana dengan kehidupan mantan istri Ferry Irawan, Anggi Novita?

WowKeren - Baru 2 bulan bercerai, Ferry Irawan kini tampaknya sudah mantap untuk kembali membangun rumah tangga baru. Pasalnya belakangan Ferry Irawan sudah tak malu-malu lagi mengungkap hubungannya dengan Venna Melinda kepada publik Tanah Air. Lantas, apakah Anggi Novita sang mantan istri juga sudah move on?

Anggi yang kini fokus pada anak-anak dan kesehatannya mengaku sedang berusaha untuk move on secara berkala. Meski begitu itu menegaskan sudah mulai melupakan semua permasalahan di masa lalunya. Kini Anggi hanya fokus untuk merencanakan masa depannya.

"Ya pelan-pelan Insyaallah saya move on ya. Saya udah melupakan yang lalu-lalu, sudah masa lalu buat saya. Saya buang jauh-jauh, saya buka hidup saya untuk hari ini dan ke depan yang lebih baik lagi, Insyaallah," ujar Anggi Novita di kchannelYouTube Intens Investigasi pada Selasa (28/12) kemarin.


Anggi juga merasa bahagia setelah permasalahannya dengan Ferry Irawan akhirnya berakhir dengan perceraian. Kini, ia bisa fokus untuk anak dan membangun bisnisnya.

"Saya sih terus terang dengan kejadian kemarin saya merasa lebih bahagia. Lebih bahagia, saya bisa memikirkan hidup saya dengan perusahaan saya untuk sekarang dan ke depannya. Tidak dengan yang kemarin penuh huru-hara, pusing. Insyaalla ya," ungkap Anggi Novita sambil tertawa.

Untuk jodoh, Anggi Novita tampaknya tak ingin terburu-buru seperti Ferry Irawan. Anggi Novita kini lebih merasa bersyukur karena sudah dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya. Ia juga mengaku masih ingin fokus pada kesembuhannya terlebih dahulu sehingga masih belum ada keinginan untuk mencari pasangan baru.

"Saya nggak mikirin ke situ dulu ya, saya yang penting sehat, sembuh dan dikelilingi sama temen-temen yang mencintai saya semua," pungkas Anggi Novita.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru