Jisoo BLACKPINK Nangis Takut Ketinggian, Jung Hae In Ngakak di Lokasi Syuting 'Snowdrop'
JTBC
TV

Proses syuting awalnya memperlihatkan Yoon Se Ah yang mulai syuting adegan membuka jendela balkon. Setelahnya diperlihatkan momen ketika Jung Hae In merangkul erat Jisoo yang hampir terjatuh.

WowKeren - "Snowdrop" terus membagikan video di balik layar untuk semakin memuaskan rasa penasaran penonton. Kali ini video yang dirilis memperlihatkan proses syuting adegan menegangkan ketika Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In bersembunyi di dinding luar asrama lantai 3.

Proses syuting awalnya memperlihatkan Yoon Se Ah yang menyapa kamera di balik layar dan mulai syuting adegan membuka jendela balkon. Setelahnya diperlihatkan momen ketika Jung Hae In merangkul erat Jisoo yang hampir terjatuh.

Video selanjutnya memperlihatkan Jung Hae In dan Jisoo yang bergantian memanjat dinding dengan dibantu kabel penyangga. Ketika sampai di atas, sang idol cantik langsung menjerit ketakutan karena ketinggian dan sempat menangis.

"Ugh , tunggu. Bagaimana caramu naik ke sini?" ujar Jisoo yang naik ke atas dengan bantuan Jung Hae In. Begitu melihat airmata Jisoo, pemeran karakter Im Soo Ho itu langsung tertawa ngakak. "Menangis. Dia menangis. Dia bilang dia menangis," ujar Jung Hae In.


Untungnya Jisoo berhasil mengatasi rasa takutnya dan membuat semua orang tertawa karena tingkah imutnya. Proses syuting pun dimulai dan pasangan utama "Snowdrop" itu berhasil menyelesaikan pengambilan gambar dengan cukup apik serta profesional.

"Snowdrop" sendiri hingga kini masih menuai komentar negatif karena alurnya yang dianggap mendistorsi sejarah Korea Selatan. Publik paling marah melihat bagaimana drama JTBC itu menggambarkan para agen pemerintahan NSA di tahun 1987.

"Snowdrop" seolah menunjukkan agen NSA sebenarnya berisi orang-orang baik namun mereka terpaksa membunuh rakyat karena hanya menjalankan tugas. Padahal dalam sejarah Korea Selatan, NSA adalah organisasi untuk membasmi setiap perbedaan pendapat dan oposisi terhadap rezim pemerintah.

Sementara itu, JTBC sudah dua kali memberikan pernyataan terkait tudingan distorsi sejarah usai penayangan "Snowdrop". Sebelumnya stasiun TV itu mengungkap bahwa kesalahpahaman alur hanya ada di awal dan akan diperbaiki pada episode mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait