Junho 2PM Diam-Diam Cemburui Lee Se Young dan Kang Hoon di 'The Red Sleeve', Shipper Auto Heboh
MBC
TV

Saat muncul sebagai DJ spesial di salah satu acara radio, Junho 2PM mengaku bahwa dia sempat cemburu dengan Lee Se Young dan Kang Hoon saat syuting 'The Red Sleeve'.

WowKeren - Junho 2PM ternyata sempat cemburu dengan adegan romantis Lee Se Young dan Kang Hoon di "The Red Sleeve". Hal itu ia utarakan saat menjadi DJ spesial bersama Lee Se Young di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon", Selasa (28/12).

Pembahasan itu bermula ketika seorang pendengar bertanya tentang bagaimana hubungan Lee Se Young dengan Kang Hoon di lokasi syuting. Menanggapi hal ini, Lee Se Young berkata, "Dia memiliki pesona yang berbeda dengan karakternya di drama."

Junho kemudian menyahut, "Saat syuting, aku baru mengatakannya saat ini. Aku dengar Deok Im (karakter Lee Se Young) dan Deok Ro (karakter Kang Hoon) cocok dengan satu sama lain."

Untuk mencegah Junho cemburu, Lee Se Young berkomentar, "Kita berdualah yang masuk nominasi Best Couple. Apa maksudmu?"

"Bukan begitu, dengarkan sampai akhir," ujar Junho. "Itu karena adegan kita berdua terus saja bertengkar. Karena San (karakter Junho) dan Deok Im belum memiliki adegan yang indah, tapi justru adegan indah itu ada di Deok Im dan Deok Ro."

"Jadi aku mengatakan pada sutradara bahwa aku cemburu dengannya," jelas Junho kemudian. "Tapi aku juga sedikit merasa bersalah kepada San atas hal itu," timpal Lee Se Young.


"Apa maksudmu? Bukankah kamu melakukan adegan itu dengan sangat baik?" sahut Junho. "Ya sudah, lagi pula itu bukan urusanku," balas Lee Se Young hingga membuat Junho tertawa.

Junho Diam-Diam Cemburui Lee Se Young dan Kang Hoon di \'The Red Sleeve\', Shipper Auto Heboh

Source: Soompi

Pengakuan cemburu Junho ini sukses membuat para shipper heboh. Banyak dari mereka yang dibuat baper sekaligus tertawa setelah mengetahui hal ini.

"Junho cemburu, Se Young juga merasa bersalah sama oppa san..ehemm," ujar seornag penggemar. "Gak Jeonha...Gak Junho...sama aja bucin n cemburuannya," imbuh penggemar yang lain.

"Jealous..mknya bang pepet trs aja di real life," kata penggemar yang lain. "Junho memastikan perasaan Se Young kalau di pasangin sama Kang Hoon. Fix sih ini mereka sebenernya saling suka," timpal penggemar yang lain.

"Ngetes mulu si Junho pdhal pen tau perasaan Se Young yang katanya serasi ama Kang Hoon," sahut penggemar yang lain. "Gemes banget pas Junho ngaku cemburu. Haha bisa yok lanjut ke real life," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait