Ajakan Rujuk Ditolak, Kanye West Kabarnya Langsung Beli Rumah Dekat Kim Kardashian
Invision/AP/Evan Agostini
Selebriti

Kanye West dikabarkan membeli rumah di dekat kediaman Kim Kardashian usai sang istri menolak ajakannya untuk rujuk lantaran telah resmi berkencan dengan Pete Davidson.

WowKeren - Pernikahan dua selebriti Kim Kardashian dan Kanye West diketahui berujung pada perceraian. Namun, Kanye kabarnya kekeh tak mau berpisah dari Kim dan tetap ingin mempertahankan keluarga kecilnya.

Itu mengapa, Kanye tak mau menandatangani dokumen perceraiannya dengan Kim. Alhasil, perceraian keduanya tak kunjung usai dan berlarut-larut tertahan di pengadilan.

Kendati begitu, Kim dilaporkan telah mendesak pengadilan untuk segera meresmikan perceraiannya dengan Kanye. Kim disebut juga telah menegaskan pada Kanye jika pernikahan mereka telah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu.

Ditambah lagi, Kim kini telah resmi berkencan dengan Pete Davidson. Sehingga, Kim disebut siap membuka lembaran baru dengan Pete dan dinilai telah sepenuhnya melupakan Kanye West.

Menariknya, sumber terdekat Kanye membeberkan hal menarik. Sumber itu mengungkapkan jika rapper berusia 44 tahun itu telah membeli properti baru yang berlokasi di dekat rumah Kim Kardashian. Yang mana, itu artinya Kim dan Kanye akan menjadi tetangga.


Kabar tersebut disampaikan Us Weekly di tengah kuatnya asmara Kim dan Pete Davidson. Kanye diketahui membeli rumah di dekat kediaman Kim yang terletak di kawasan Hidden Hills, California.

Sementara itu, belum diketahui kapan Kanye akan menempati rumah tersebut. Para fans menduga jika Kanye membeli rumah di sana agar tetap bisa dekat dengan Kim juga keempat anak mereka.

Sementara itu, Pete Davidson sendiri tak peduli dengan urusan Kim dan Kanye. Orang dalam mengatakan jika Pete memberikan kebebasan pada Kim untuk mengurus semua persoalan rumah tangganya dengan Kanye sesuai kehendaknya.

Pete dilaporkan juga tak mempermasalahkan status Kim yang masih resmi sebagai istri Kanye dan telah memiliki anak. Bahkan Pete kabarnya telah memperkenalkan Kim pada keluarganya termasuk ibu dan adiknya.

Kim disebut meninggalkan kesan positif untuk keluarga Pete. Ibunda Pete menganggap Kim sebagai perempuan yang baik dan manis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait