Gagal Romantis, Lee Se Young Kena Tusuk Konde Junho 2PM di Lokasi 'The Red Sleeve'
mbc
TV

Video memperlihatkan sutradara yang 'The Red Sleeve' yang memberikan arahan bagaimana Junho harus bersandar pada Lee Se Young. Namun terjadi insiden tak terduga ketika latihan.

WowKeren - "The Red Sleeve" terus menghadirkan foto adegan menarik untuk memuaskan rasa penasaran penonton. Kali ini video memperlihatkan momen ketika Lee Se Young dan Junho 2PM syuting adegan romantis di mana mereka saling bersandar.

Video memperlihatkan sutradara yang "The Red Sleeve" yang memberikan arahan bagaimana Junho harus bersandar pada Lee Se Young. "Jadi bukan Deok Im (Lee Se Young) yang bersandar?" tanya Junho. "Karena bukan begitu yang tertulis di naskah," jawab sutradara.

Junho lantas berlatih menyandarkan kepala ke bahu Lee Se Young. Junho mendadak khawatir usai menyadari Lee Se Young takut terkena tusuk konde raja yang dipakainya. "Tidak, tidak. Tidak kena," jawab Lee Se Young meminta Junho kembali menyandarkan kepala.

Namun ketika Junho bergerak sedikit, tusuk kondenya langsung mengenai Lee Se Young dan membuat cewek cantik itu berteriak. Junho pun mengusulkan agar mereka saling bersandar. Lee Se Young terlebih dulu menyandarkan kepalanya di bahu Junho dan pria itu menyusulnya.


Usul Junho ini disetujui oleh sutradara "The Red Sleeve". "Wow, Yang Mulia sangat jenius," tutur Lee Se Young sembari bertepuk tangan. Mereka kemudian berlatih adegan selanjutnya di mana Junho mencubit pipi Lee Se Young.

Usai latihan, Junho segera bangkit berdiri. Namun saat Lee Se Young berdiri, ia langsung oleng karena keseleo. Perilaku kocak Lee Se Young itu berhasil membuat sutradara "The Red Sleeve" ngakak keras.

Fans "The Red Sleeve" pun ramai mengomentari cuplikan momen ini. "Bu sutradaranya asik banget dehhh ..tiap liat bts nya bu sutradara sering nongol," tulis seorang fans. "Writer-nim nya juara nih!! Gak nyangka kalau Deok-Im rebahin kepala di bahu YiSan. Kirain sampai pagi cuma ditemani bantal cokelat dari Dayang Seo. ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Namun drama ini tidak akan menayangkan episode baru pada Jumat (31/12). Sebagai gantinya, "The Red Sleeve" bakal merilis dua episode terakhirnya pada Sabtu (1/1). Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait