Reaksi Kang Mal Geum Saat Lihat Junho Duduk di Singgasana Raja 'The Red Sleeve' Sungguh Relate!
MBC
TV

Junho 2PM dan Kang Mal Geum menunjukkan interaksi menggemaskan di sela-sela syuting drama MBC 'The Red Sleeve'. Penasaran? Intip cuplikan videonya berikut ini.

WowKeren - Hubungan para pemeran "The Red Sleeve" di lokasi syuting selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Salah satunya diperlihatkan oleh Kang Mal Geum dan Junho 2PM yang berperan sebagai ibu dan anak.

Di salah satu video behind the scene "The Red Sleeve", Kang Mal Geum menunjukkan kekagumannya saat melihat Junho duduk di singgasana Raja untuk pertama kalinya. Dia berkata bahwa Junho sangat keren, sebuah reaksi yang sangat relate dengan para penggemar.

Video itu awalnya menunjukkan momen latihan Junho sebelum adegan kematian Putri Wonbin. Segera setelah duduk di atas takhta, dia melatih dialog dan gerakannya dengan ekspresi serius.

Untuk menghilangkan rasa bosan, Junho juga bercanda dengan sesama pemeran dan tim produksi. Karena itulah lokasi syuting selalu dipenuhi dengan canda tawa.

Tak lama setelah itu, Kang Mal Geum datang dan mulai menyapa Junho. Dia tampak sangat kagum melihat betapa kerennya Junho saat duduk di singgasana raja.

"Wow, ini pertama kalinya aku (melihat Junho duduk di sana). Kamu sangat keren, Raja!" ujar Kang Mal Geum. "Ibu, aku menjadi Raja," balas Junho. "Rajaaaa, lihat ke sini sebentar!" teriak Kang Mal Geum hingga membuat Junho tertawa.


Kocaknya, Junho dan Kang Mal Geum terus menunjukkan interaksi akrab yang jauh lebih menggemaskan daripada karakter mereka. Sebab mereka terlihat berlari bersama seolah ingin meninggalkan lokasi syuting.

Setelah puas bercanda, para pemeran langsung membenamkan diri ke dalam karakternya. Mereka menunjukkan akting mumpuni hingga berhasil menciptakan adegan serius dengan mudah.

Sementara itu, kisah cinta antara Seong Deok Im (Lee Se Young) dan Raja Jeongjo (Junho) mengalami pasang surut di episode sebelumnya. Sang Raja yang marah usai dibohongi dan ditolak oleh Seong Deok Im bahkan sempat mengusirnya ke luar Istana.

Kendati demikian, Seong Deok Im akhirnya kembali ke Istana atas perintah dari ibunda Raja. Dia bahkan membuka hatinya untuk sang Raja di akhir episode 15. Karena itulah episode mendatang "The Red Sleeve" akan menampilkan lika-liku kehidupan Seong Deok Im usai diangkat jadi selir.

Drama ini sendiri hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait