Boncengan Mesra, Jung Hae In Gagal Keren di Depan Jisoo BLACKPINK Saat Syuting 'Snowdrop'
jtbc
TV

Video dibuka dengan teriakan ketakutan Jisoo saat dibonceng Jung Hae In menuruni jalanan asrama wanita. Alih-alih khawatir pada cewek itu, staf 'Snowdrop' justru dengan tertawa.

WowKeren - "Snowdrop" belum lama ini merilis video di balik layar yang memperlihatkan momen ketika Eun Young Ro (Jisoo BLACK PINK) membantu Im Soo Hoo (Jung Hae In) kabur dari asrama wanita. Mereka terlihat berboncengan sepeda.

Video dibuka dengan teriakan ketakutan Jisoo saat dibonceng Jung Hae In menuruni jalanan asrama wanita. "Ini menakutkan. Aku tidak bisa melihat," teriak Jisoo. Alih-alih khawatir, staf "Snowdrop" justru dengan tertawa.

Video kemudian memperlihatkan percakapan pasangan utama "Snowdrop" itu bersama Kim Hye Yoon. Proses syuting dilanjutkan dengan Jung Hae In menaiki sepeda dan Jisoo duduk diboncengan, namun mereka tidak mengayuh sungguhan.

"Karena aku di sini, aku terus melihat ke monitor. Aku melakukan dengan baik," ujar Jung Hae In dengan tertawa. "Orang yang melawan gravitasi," ucap Jisoo karena sepeda yang mereka naiki justru berjalan ke belakang.


Proses syuting sempat berhenti sejenak sebelum Jung Hae In memulai kembali dengan adegan memarkir sepeda. Namun sang aktor ganteng gagal terlihat keren di depan Jisoo karena ia tampak kesulitan memarkir sepeda sampai harus berpura-pura.

Staf yang melihat betapa sulitnya Jung Hae In memarkir sepeda langsung berlari dan memberikan informasi bahwa ada kunci untuk melakukannya. "Ini sangat baru, bukan?" tanya Jung Hae In.

"Jika kamu melakukan ini, itu menjadi seperti ini, tetapi kamu tidak dapat melakukannya seperti ini," ungkap staf. "Ini memiliki segala macam fungsi. Saat aku melakukan ini.." tutur Jung Hae In kembali mencoba memarkir sepeda dan berhasil.

Proses syuting dilanjutkan kembali dan Jung Hae In dengan mudah memarkirkan sepeda. Ia lantas berjalan dan memberikan kalungnya kepada Jisoo. "Kupikir kamu harus memakai kalung ini sehingga saya bisa pergi tanpa khawatir. Ambil ini. Itu satu-satunya yang bisa diberikan padamu," ujar Jung Hae In dan sutradara langsung memotongnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait