Pertanyaan Tak Terduga Junho 2PM Jelang Cium Bibir Lee Se Young di Lokasi 'The Red Sleeve'
mbc
TV

Saat Junho dan Lee Se Young melatih dialog bersama, sutradara menjelaskan bahwa keduanya harus bertengkar sampai ke titik di mana ciuman itu membuat penonton benar-benar lengah.

WowKeren - "The Red Sleeve" kembali membagikan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Video yang membawa pemirsa ke lokasi syuting episode 13 dan 14 itu dimulai dengan Junho 2PM dan Lee Se Young yang sedang melakukan pengambilan gambar di luar.

Junho tampak berlatih dialog miliknya namun langsung ditertawakan oleh Lee Se Young dan sutradara "The Red Sleeve" karena melihatnya menangis. "Apakah kamu menangis?!" teriak Lee Se Young terkejut.

Saat Junho mengenakan pakaian Raja untuk pertama kalinya, Oh Dae Hwan juga muncul dengan pakaian baru karena dia sekarang menjadi pengawal Raja. Anggota staf "The Red Sleeve" lantas bercanda, "Selamat atas promosimu!"

Junho dan Lee Se Young mulai melompat-lompat, tetapi berjuang untuk menahan tawa mereka. Junho berkomentar tidak percaya, "Bahkan jika aku seorang aktor," dan sutradara langsung menghentikan ucapannya dengan cekikikan.


"Apa yang kamu bicarakan! Sebagai seorang aktor, kamu harus menyelesaikannya apa pun yang terjadi!" jawab sutradara. Junho menjelaskan sambil tertawa, "Tapi aku mengacaukannya dan kemudian mengatakan bahwa aku melakukannya dengan baik."

Junho dan Lee Se Young kemudian bersiap untuk adegan ciuman mereka. Saat mereka dengan ringan melatih dialog, sutradara menjelaskan bahwa keduanya harus bertengkar sampai ke titik di mana ciuman itu membuat penonton benar-benar lengah.

Untuk lebih memahami adegan tersebut, Junho memberikan pertanyaan tak terduga kepada sutradara, "Pernahkah kamu mengalami situasi seperti ini?" Sutradara langsung memberikan jawaban, "Tentu saja tidak!"

Junho yang masih belum puas mencari referensi kembali melanjutkan pertanyaan, "Siapa di sini yang pernah mengalami situasi ini? Aku akan mendengar tentang pengalamanmu. Siapa pun yang pernah berciuman setelah bertengkar seperti ini."

Setelah rajin melatih dialog, keduanya mulai merekam ciuman. Namun Lee Se Young segera meminta berhenti dan menjelaskan, "Sutradara! Karena aku melawan, mataku tetap terbuka?!" Dia kemudian dengan kocak meniru senyuman licik Junho karena kamera tidak bisa menangkap ekspresinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait