Dakota Johnson Lebih Suka Kencan Di Rumah, Beber Aktivitas Yang Kerap Dilakukan Bareng Chris Martin
Selebriti

Empat tahun pacaran, Dakota Johnson belum lama ini membeberkan kehidupan rumahnya dengan sang kekasih, Chris Martin usai keduanya memutuskan untuk tinggal bersama sejak lama.

WowKeren - Aktris cantik Dakota Johnson belum lama ini buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Chris Martin. Menurut kabar yang beredar, pasangan yang telah berkencan selama empat tahun itu telah memutuskan untuk tinggal bersama sejak lama.

Itu mengapa hubungan asmara Dakota dan Chris kerap menjadi sorotan publik. Kendati demikian, pasangan ini dikenal sangat tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Baik Dakota maupun Chris berusaha menutup rapat setiap aktivitas dan privasi mereka dari sorotan media.

Hal itu dibenarkan Dakota melalui wawancara langsung bersama majalah Elle. Dakota mengakui jika ia suka bila privasinya terjaga dengan baik. Itu mengapa, aktris berusia 32 tahun tersebut lebih suka menghabiskan waktu dan berkencan bersama Chris di dalam rumah ketimbang di luar.

Dakota juga memilih melakukan sebagian besar aktivitasnya di rumah. Bahkan Dakota kerap menggelar pesta di dalam, alih-alih merayakannya di tempat umum.

Dakota menyebut ia dan Chris telah bekerja sangat keras dengan jadwal yang sangat padat. Itu mengapa, waktu intim di rumah membuatnya merasa nyaman dan lebih berkualitas.


"Kami sudah bersama cukup lama dan kadang-kadang keluar, tapi kami berdua bekerja sangat keras sehingga menyenangkan berada di rumah dan menjadi nyaman dan pribadi," beber Dakota. "Sebagian besar pesta berlangsung di dalam rumah saya."

Di sisi lain, Dakota dan Chris dikabarkan sudah resmi menikah. Kendati demikian, keduanya tak pernah mengklarifikasi kebenaran dari kabar tersebut.

Spekulasi itu bermula lantaran Dakota didapati tengah memakai cincin di jari manisnya. Fans pun menilai jika cincin tersebut merupakan simbol pernikahan Dakota dan Chris.

Tak cuman itu, Dakota nyatanya sudah dekat dengan mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow. Tak hanya dengan mantan istri, Dakota diketahui juga telah dekat dan akrab dengan kedua anak Chris dan Gwyneth.

Dakota dan Chris sendiri pertama kali meresmikan hubungan asmara pada 2017 lalu. Keduanya diduga telah bertunangan sejak Desember 2020 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru