Kim Yohan WEi dan Cho Yi Hyun Alami Perubahan Suasana, 'School 2021' Bocorkan Ada yang Nangis
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam cuplikan terbaru 'School 2021', tampak Kim Yohan WEi dan Cho Yi Hyun mengalami perubahan suasana mendadak. Tim produksi membocorkan ada yang nangis.

WowKeren - Menjelang episode baru, "School 2021" memanjakan pemirsa dengan cuplikan adegan yang menarik. Sementara jalan cerita bergulir, agaknya Gong Ki Joon (Kim Yohan WEi) dan Jin Ji Won (Cho Yi Hyun) semakin dekat saja.

Seri ke-8 dari "School', drama ini menceritakan siswa sekolah menengah vokasi yang berjuang menghadapi masa depan tidak pasti. Bukan hanya soal mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi, "School 2021" menceritakan pertumbuhan, persahabatan, dan cinta siswa 18 tahun.

Kim Yohan memerankan mantan atlet taekwondo, Gong Ki Joon, yang menyerah dengan mimpinya karena cedera. Sedangkan Cho Yi Hyun bermain sebagai cinta pertamanya, Jin Ji Won bertekad meraih mimpi sebagai tukang kayu.

Sebelumnya, Gong Ki Joon dan Jin Ji Won terbakar semangat untuk belajar pertukangan dan mempersiapkan proyek baru. Keduanya pun semakin dekat setelah mengkonfirmasi perasaan satu sama lain.


Di tengah kebahagiaan mereka menuju impian tanpa ragu, sepasang remaja itu agaknya akan menghadapi tantangan baru di dalam hidup. Dalam salah satu foto, Gong Ki Joon dan Jin Ji Won tersenyum hangat pada sesuatu di depan mereka. Akan tetapi suasana di sekitar mereka dengan cepat berubah menjadi penuh ketegangan aneh.

Pada foto cuplikan lain, Lee Kang Hoon (Jeon Suk Ho) tampak bingung dan Jo Jae Min (Jang Tae Min) terlihat berada di posisi yang sulit. Selain itu, senyum Jin Ji Won yang hilang mengisyaratkan bahwa ia akan mengalami masalah tak terduga.

Selain itu, tim produksi "School 2021" juga memberikan sedikit bocoran soal pasangan kesayangan fans tersebut. Nantinya, Gong Ki Joon akan menunjukkan langkah bijaksana sementara Jin Ji Won akan menangis karena sikap pengertian nan hangat.

Sementara itu, "School 2021" episode selanjutnya akan disiarkan pada hari ini, Jumat (30/12). Drama ini mengisi slot setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru