Reaksi Lucu Arin Oh My Girl Saat Lihat Foto Soobin TXT Tuai Komentar Begini
Selebriti

Saat segmen permainan di acara peluncuran 'World of My 17', para pemeran dan Arin diminta untuk menyebutkan nama selebriti berdasarkan foto. Arin mendapat kejutan kecil yang menyenangkan.

WowKeren -

Dalam video spesial untuk merayakan peluncuran tvN D "World of My 17" season 2, Arin Oh My Girl bergabung dengan para pemeran drama web sebagai MC tamu untuk serangkaian permainan, wawancara, dan banyak lagi. Di sini, reaksinya tentang Soobin TXT menjadi perhatian.

Seperti yang kita ketahui, Arin awalnya memulai debut aktingnya sebagai karakter utama "World of My 17" season 1, Nari. Di season 2, peran Nari akan diteruskan ke mantan anggota IZ*ONE, Choi Yena, juga membuat debut aktingnya melalui serial drama web.

Dalam video peluncuran spesial season 2 ini, pemirsa dapat melihat Nari dari season 1 dan Nari dari season 2 bersama-sama dalam satu frame untuk pertama kalinya. Selain itu, Arin memainkan peran sebagai MC tamu dengan sempurna, menunjukkan keahliannya sebelumnya sebagai pembawa acara "Music Bank" KBS2.

Kemudian, saat segmen permainan ketika para pemeran dan Arin diminta untuk menyebutkan nama selebriti berdasarkan foto, Arin mendapat kejutan kecil yang menyenangkan. Setelah semua cast member "World of My 17" season 2 berhasil melewati giliran, akhirnya Arin menjadi member terakhir yang menyelesaikan babak tersebut.


Tiba-tiba, Arin bertatap muka dengan foto mantan rekan MC di "Music Bank", Soobin. Secara khusus, pemirsa menemukan reaksi Arin setelah melihat foto Soobin tiba-tiba muncul sangat lucu dan menawan.

Ketika gilirannya tiba dan foto selebritas diperlihatkan, Arin tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya dan berkata, "Ahhck! Soobin! Tunggu, ini? Kok tiba-tiba? (Tertawa)." Dia kemudian dengan cepat duduk kembali dan berkata ke kamera (alias Soobin) dengan nada datar, "Halo."

Netizen bereaksi dengan komentar seperti, "Mengapa tvN tiba-tiba mendukung Ah-Kong, itu bahkan bukan KBS kekekekeke", "tvN membuat Arin sangat kekekekeke", "Fakta bahwa berbagai stasiun penyiaran terus menyebut mereka, dan mereka bahkan dipanggil kembali sebagai MC spesial, menunjukkan kesan bagus yang mereka tinggalkan pada orang dalam industri", "Aku menyukai chemistry saudara antara Ah-Kong!", "Itu lucu ketika dia cuma bilang, 'Halo.' Kekekekeke", "Aku kangen mereka TT. Semoga mereka berdua sukses", dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru