Bukan Lee Se Young, Junho Justru Berniat Akting Ciuman dengan Pemeran 'The Red Sleeve' Ini
MBC
TV

Dalam video behind the scene 'The Red Sleeve' yang dirilis pada Rabu (29/12), Junho terlihat bermesraan dengan pemeran lain di depan Lee Se Young. Penasaran siapa itu?

WowKeren - Interaksi Junho 2PM dan Lee Se Young di lokasi syuting "The Red Sleeve" selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, hubungan mereka di dunia nyata terlihat jauh lebih menggemaskan daripada yang ditampilkan dalam drama.

Namun dalam video behind the scene yang dirilis pada Rabu (29/12), Junho terlihat "bermesraan" dengan pemeran lain di depan Lee Se Young. Pemeran itu adalah Kang Hoon yang memainkan karakter Hong Deok Ro.

Dalam video tersebut, Junho, Lee Se Young dan Kang Hoon terlihat sedang bersiap untuk adegan serius. Di sela-sela syuting, Junho dengan kocak mendekatkan bibirnya ke wajah Kang Hoon seolah berniat untuk menciumnya.

Lucunya, Kang Hoon menanggapi tindakan itu dengan cukup antusias. Sebab dia tiba-tiba memiringkan kepalanya seolah bersedia menerima ciuman Junho.


Bukan Lee Se Young, Junho Justru Berniat Akting Ciuman dengan Pemeran \'The Red Sleeve\' Ini

Source: YouTube

Candaan Junho dan Kang Hoon ini sukses membuat penggemar ngakak. Karena itulah mereka mulai memberi beragam komentar kocak seperti berikut ini:

"Kisah SanDeok yang terlarang," ujar seorang penggemar. "Kenapa ini jadi konten BL hahaha," imbuh penggemar yang lain. "Cinta segitiga di antara mereka akhirnya masuk akal haha," timpal yang lain.

"Ini scene apa haha," kata penggemar yang lain. "Hahaha kenapa mereka tidak dinominasikan sebagai pasangan. Mereka selalu bersama!" sahut yang lain. "Aku tertawa terbahak-bahak saat melihat Deok Ro memiringkan kepalanya, haha mereka lucu sekali," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru