Angela Lee Emosi Jiwa Nonton 'Layangan Putus', Minta Reza Rahadian Tobat Lewat Cara Kreatif Ini
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee ikut kesal menonton serial 'Layangan Putus' yang dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Beda dari lainnya, Angela menumpahkan emosinya dengan cara kreatif.

WowKeren - Angela Lee ikut demam serial "Layangan Putus" yang tengah ramai jadi perbincangan hangat di media sosial. Diketahui, episode terbaru ketika Aris (Reza Rahadian) baru pulang dari Cappadocia bersama Lydia (Anya Geraldine) yang jadi tempat impian Kinan (Putri Marino) sukses membuat penonton kesal sampai jadi trending.

Namun berbeda dari lainnya, Angela punya cara unik untuk menumpahkan kekesalannya pada karakter Aris. Ia melukis sosok Reza Rahadian dengan peralatan gambarnya. Diakui Angela, jiwanya cukup tertekan ketika menggambar Aris.

"Emosi jiwa banget sama Aris, gambar aja deh, ama emosi jiwa nih," bunyi tulisan Angela di video TikTok yang juga dibagikan di Instagram.

Video yang diunggah Angela pun memperlihatkan langkah demi langkah menggambar sosok Aris. Angela juga menyertakan tulisan kocak di setiap langkahnya yang ternyata diliputi rasa kesal pada karakter yang dimainkan dengan apik oleh Reza Rahadian itu. Bahkan dalam salah satu tulisan di videonya, Angela sampai meminta Aris tobat.


"Aku mau gambar rambut si Aris dulu, woke lapisan kedua, penuh tekanan, lanjut ke matane (mata), jidat si Aris, kelopak matane, alise, sekarang lanjut ke raine (wajah), berlapis-lapis, kaya kebohonganmu, Ris," sambung tulisan Angela.

"Lanjut lambene (mulut) aris bisa kali lambene ojo kakean dobol (jangan banyak bohong) mas, belajar mendengarkan jeritan hati istrimu...Tobat ya Ris please, sekali dua kali masih dimaafkan, jangan berkali-kali, aku cuma mau bilang, 'Mas Aris, kamu jahat!'" lanjut tulisan Angela.

Angela

Instagram

Sementara itu di bagian keterangan unggahannya, Angela mempersilahkan netizen untuk menumpahkan kekesalan pada Aris lewat kolom komentar. "Buat para istri, kalo ada pesan untuk mas aris, waktu dan tempat saya persilahkan #layanganputus," tulis Angela Lee di bagian caption Instagram pada Rabu (29/12).

Postingan Angela ramai mendapat tanggapan dari netizen. Tak hanya menumpahkan kekesalan pada karakter Aris, netizen memuji hasil karya Angela yang gak kaleng-kaleng kerennya.

"Woww amazing keren banget kak lukisannya," kata akun @mey***. "Wanita idaman... jago ngelukiss dan luarbiasa," sambung akun @aji***. "Cuma @angelalee87 doang artis yg bakatnya keren," tambah akun @neng***. "Aku jatuh cinta lho sama karya2 nya mbak @angelalee87 ....sukses trus untuk karyanya," seru akun @kimi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru