Cemburu Berat, Lee Se Young Ucapkan Ini Saat Lihat Junho dengan Wanita Lain di 'The Red Sleeve'
MBC
TV

Berbeda dari yang ditayangkan di 'The Red Sleeve', Lee Se Young ternyata menunjukkan kecemburuannya pada selir baru Junho dengan terang-terangan saat syuting. Seperti apa?

WowKeren - Pada Kamis (30/12), MBC merilis video behind the scene baru dari drama hits mereka, "The Red Sleeve". Dalam video ini, Lee Se Young mengucapkan kata-kata yang cukup lucu saat syuting dengan Junho dan selir barunya.

Di adegan itu sendiri, karakter Lee Se Young harus bersabar saat menyaksikan Junho menghabiskan waktu dengan istri barunya. Dia tak berdaya karena statusnya sebagai pelayan, dan hanya bisa berdiri diam di tempatnya.

Berbeda dengan karakternya yang menerima keadaan tersebut dengan pasrah, Lee Se Young menunjukkan reaksi yang cukup lucu saat syuting. Sebab dia terang-terangan menunjukkan kecemburuannya di depan kamera.

"Tolong perintahkan aku untuk minum racun," ujar Lee Se Young. "Lebih baik mati (daripada berada dalam situasi seperti ini)," sahut Junho. "Aku sangat sangat marah!" pungkas Lee Se Young.


Berkat penghayatan yang luar biasa, Junho dan Lee Se Young berhasil merekam adegannya dengan baik. Karena itulah syuting berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Sementara itu, kisah cinta antara Seong Deok Im (Lee Se Young) dan Raja Jeongjo (Junho) mengalami pasang surut di episode sebelumnya. Sang Raja yang marah usai dibohongi dan ditolak oleh Seong Deok Im bahkan sempat mengusirnya ke luar Istana.

Kendati demikian, Seong Deok Im akhirnya kembali ke Istana atas perintah dari ibunda Raja. Dia bahkan membuka hatinya untuk sang Raja di akhir episode 15. Karena itulah episode mendatang "The Red Sleeve" akan menampilkan lika-liku kehidupan Seong Deok Im usai diangkat jadi selir.

Drama ini sendiri hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru