Aktris Rookie, Dedikasi Jisoo BLACKPINK Saat Syuting 'Snowdrop' Jadi Sorotan
Instagram/YG_stage
TV

Meski berstatus sebagai aktris baru, Jisoo BLACKPINK menunjukkan totalitas luar biasa saat syuting 'Snowdrop'. Penasaran apa saja upayanya yang menuai decak kagum?

WowKeren - Dedikasi Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menjadi sorotan di tengah kontroversi distorsi sejarah drama "Snowdrop". Pasalnya, dia menunjukkan totalitas akting yang luar biasa meski berstatus sebagai aktris rookie atau pendatang baru di dunia akting.

Sebagaimana diketahui, "Snowdrop" merupakan drama pertama Jisoo sebagai pemeran utama. Karena itulah kemampuan aktingnya kerap menjadi sorotan publik.

Dedikasi dan upaya Jisoo saat berperan sebagai Eun Young Ro patut dihargai. Jika biasanya para idol kerap menjaga citra "dewi" di mata penggemar, Jisoo rela bekerja keras tanpa mengkhawatirkan imej-nya.

Dalam adegan memanjat tembok, Jisoo juga harus mengatasi rasa takutnya akan ketinggian agar dapat merekam adegan tersebut tanpa bantuan pemeran pengganti. Meski mendapat banyak tekanan, dia berhasil merekam adegan ini dengan baik tanpa kendala yang berarti.

Aktris Rookie, Dedikasi Jisoo BLACKPINK Saat Syuting \'Snowdrop\' Jadi Sorotan

Source: JTBC


Jisoo juga berani memperlihatkan wajah polosnya dalam adegan membasuh wajah di pagi hari. Tak hanya itu, sebab idol kelahiran 1995 ini juga rela melepas pakaiannya untuk adegan di pemandian.

Aktris Rookie, Dedikasi Jisoo BLACKPINK Saat Syuting \'Snowdrop\' Jadi Sorotan

Source: JTBC

Jisoo bahkan berani menunjukkan ekspresi aneh saat marah dan ketakutan. Meski hal ini sudah biasa di industri akting, banyak idol yang tidak berani menunjukkan wajah polos serta ekspresi aneh di depan umum seperti yang dilakukan oleh Jisoo.

Karena itulah ada banyak orang yang memberi pujian pada Jisoo. Dia disegani karena keberanian dan totalitasnya dalam berakting meski baru terjun ke dunia akting.

Sementara itu, "Snowdrop" bercerita tentang kisah cinta seorang mahasiswi Korea Selatan dan mata-mata Korea Utara di tahun 1987. Karena tahun 1987 adalah periode penuh pergolakan di Korea, drama ini sempat menuai kritik keras dan diboikot oleh publik Korea Selatan.

Kendati demikian, Pengadilan Distrik Barat Seoul telah menolak permohonan yang diajukan oleh kelompok sipil World Citizens' Declaration (WCD) yang menuntut agar "Snowdrop" berhenti tayang. Dengan begitu, drama ini dapat tayang sesuai jadwal yang ditentukan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru