Bikin Gemas, Begini Curhatan Sedih Junho Usai Diabaikan Lee Se Young di Lokasi 'The Red Sleeve'
MBC
TV

Junho 2PM terlihat sangat sedih saat diabaikan oleh Lee Se Young di sela-sela syuting drama MBC 'The Red Sleeve'. Penasaran? Intip cuplikan momen itu berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (30/12), MBC membagikan video behind the scene baru dari drama "The Red Sleeve". Dalam video ini, Junho 2PM mengeluh pada Jang Hye Jin usai diabaikan oleh Lee Se Young.

Video itu awalnya menunjukkan proses syuting saat karakter Lee Se Young menyaksikan Junho menghabiskan waktu dengan istri barunya. Dia tak berdaya karena statusnya sebagai pelayan, dan hanya bisa berdiri diam di antara yang lain.

Video itu dibuka dengan curhatan sedih Junho pada Jang Hye Jin yang berperan sebagai Nyonya Seo. "Deok Im (nama karakter Lee Se Young) bahkan tidak berpura-pura mengenalku," ujar Junho dengan ekspresi sedih. "Benarkah?" jawab Jang Hye Jin.

Untuk menunjukkan maksud Junho, tim produksi memutar rekaman saat dia diabaikan oleh Lee Se Young. Dalam cuplikan itu, Junho terlihat berdiri di sekitar Lee Se Young untuk waktu yang lama.

Junho diam-diam memandangi Lee Se Young yang sedang berdiri di antara para pelayan. Dia juga terlihat sangat ingin berbicara dengan Lee Se Young karena saat itu proses syuting belum dimulai.

Meski sikap Junho ini sangat jelas, Lee Se Young terus berdiri diam tanpa menoleh ke arahnya sedikit pun. Karena itulah idol kelahiran 1990 itu mencoba menarik perhatian Lee Se Young dengan terus bergerak.

Pada akhirnya upaya Junho membuahkan hasil, sebab Lee Se Young terlihat memandangnya untuk sesaat. Namun alih-alih mengajak Junho berbicara, Lee Se Young kembali diam dan menatap lurus ke depan.


Bikin Gemas, Begini Curhatan Sedih Junho Usai Diabaikan Lee Se Young di Lokasi \'The Red Sleeve\'

Source: YouTube

Momen Junho diabaikan oleh Lee Se Young ini tak lepas dari sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas menyaksikan interaksi tersebut dengan memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Dia benar-benar kesal karena tidak diperhatikan haha," ujar seorang penggemar. "Dia merajuk haha lucu sekali," imbuh penggemar yang lain. "Yah, dia ngambek jadinya haha," timpal yang lain.

"Apakah Se Young sengaja mengabaikannya karena dia membawa gadis baru? Tapi Junho sangat lucu saat merajuk haha," kata penggemar yang lain. "Hoalahh masnya caper ternyataaa tapi gagall," tambah yang lain.

"Kasian, padahal udah caper," tulis yang lain. "Pada dasarnya dia butuh perhatian hahaha sampek gelisah gitu dicuekin," sahut yang lain. "Bisa-bisanya cogan dianggurin. Ini mah mirip kek mba pacar lagi marah dan ngambek ke mas pacar wkwk," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru